Cetak Ratusan Ahli Hukum Baru, STIH Sunan Giri Malang Gelar Wisuda Ke - XXIV / 2022

Wisuda STIH Sunan Giri Malang (Wisuda angkatan 24) 2022, di Aula utama Taman Krida Budaya Jatim, Malang / jm

STIH Sunan Giri Malang Gelar Wisuda ke - 24 tahun 2022 di Taman Krida Budaya Jawa Timur.

JurnalMalang - Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Sunan Giri, Malang, mewisuda ratusan mahasiswanya yang sebelumnya telah berhasil dalam Yudisium menjadi Sarjana Hukum (S.H). Wisuda digelar pada hari Minggu, 4/12/2022. Prosesi wisuda salah satu kampus swasta tertua di Malang tersebut dilaksanakan di Aula Utama, Taman Krida Budaya Jawa Timur (TKB Jatim), jalan raya Soekarno-Hatta, Jatimulyo, Lowojwaru, Kota Malang.

Lebih dari 200 peserta wisuda Prodi Ilmu Hukum STIH Sunan Giri Malang mengikuti seluruh rangkaian acara / jm

"Saya ucapkan selamat. Berakhirnya studi bukan berarti belajar sudah selesai. Tetap tingkatkan ilmu dan  menjaga integritas sebagai alumni STIH Sunan Giri Malang," ujar Ketua STIH Sunan Giri Malang, H. Moc. Mochtar, S.H., M.Si, dalam sambutannya, yang juga menyitir pesan Budayawan Ronggowarsito, agar kita semua senantiasa 'iling lan waspodo' menghadapi zaman yang berubah.

Puncak acara Wisuda STIH Malang dilakukan prosesi Pengukuhan para Wisudawan - Wisudawati yang dilakukan pimpinan Kampus, disaksikan para petinggi YASPURI Malang sebagai Badan Hukum yang menaungi STIH. Diikuti dengan penyampaian Ikrar Wisudawan, pengumuman mahasiswa berprestasi dan doa penutup.

Suasana di lokasi wisuda semakin meriah dengan aksi kreatif para fotografer yang melayani jasa dokumentasi para peserta dan keluarganya untuk mendokumentasikan momen spesial tersebut. **