About Us

JurnalMalang.Com merupakan situs informasi online yang menerapkan konsep "Citizen Journalism" [Jurnalisme Warga] yang dikelola secara mandiri. Berdiri sejak tahun 2013, sebagai media (siber) citizen journalism pertama di Malang Raya.

Situs ini mengutamakan konten analitis, notulensi kegiatan ilmiah, info berbasis data, pembahasan hasil riset dengan narasi populer, dan informasi apapun yang bermanfaat untuk pembaca; tema bebas, dan harus sesuai dengan koridor hukum yang berlaku. Kami tidak menerima konten hoax, atau info yang mengandung provokasi negatif dan sejenisnya.

JurnalMalangCom tidak terikat dengan pihak Pemerintah, Lembaga Swasta atau Badan Hukum yang berorientasi komersial. Segala wacana dan konten informasi di situs ini bertujuan edukasi publik dan demokratisasi informasi.

Independensi JurnalMalang dinyatakan dengan hak mutlak menerima, menolak, mengedit redaksional dan atau menghapus konten yang dikirim oleh pengunjung / masyarakat yang tidak sesuai dengan pertimbangan admin dan atau dinilai melanggar UU ITE.

Adapun segala konten informasi di JurnalMalang dapat dikutip, disalin sebagian atau seluruhnya oleh media siber/situs online lain dengan catatan menyebutkan sumbernya, dan tidak merubah redaksi dan substansi.

Redaksi JurnalMalangCom : StudioJM, STG Malang, Jawa Timur, Indonesia.

Email: jurnalmalang@gmail.com

Twitter: @jurnalmalang -- Facebook : Jurnal Malang