Lagu Pop Mengandung Baper Dilauncing: ..pergi adalah cara terjahat untuk menyakiti


JurnalMalang - Satu lagi lagu bergenre pop muncul di bulan Agustus 2021 ini. Sektor musik pop kembali diharapkan eksis setelah sekian lama jenuh dan tersaingi oleh fenomena new-dangdut (koplo dengan gaya dan gestur bernuansa kekinian/kpop) yang berhasil masuk di pasar kelas menengah atas dan kalangan muda.

Yaitu lagu pop nya Arman Harjo x Yafi Aria. Judul lagunya menyentuh perasaan: 

Ingat kamu, sedih

tanggal rilis:   17 Agustus 2021

Inilah kolaborasi epic antara Yafi Aria dan Arman Harjo. lagu pop easy listening dengan sedikit nuansa akustik, dipadukan dengan karakter vocal Arman Harjo yang unik. Mengungkapkan tentang perasaan terdalam tentang kekasih yang telah pergi namun luka dan segala kenangan manisnya yang tak begitu saja hilang. 

Sebab sengaja melupakan adalah upaya terbaik untuk menyakiti diri sendiri. Menyisakan pertanyan yang tak terjawab, mengapa kau meninggalkan aku? Karena pergi adalah cara paling jahat untuk menyakiti.

Yafi Aria seorang arranger dan gitaris yang dikenal sosok dibalik sukses  beberapa single Artist artis Nasional. Sebut saja Rey_Mbayang, Auriele Hermansyah, Salshabilaadr, Aaliyah Masaid dan masih banyak lagi.

Berkonspirasi dengan Arman Harjo vocalist Langit sore. Lelaki yang mengarang 1001 lagu cinta. Seorang yang konsisten dan focus dengan memproduksi karya karyanya. yang telah merilis ratusan lagu di kanal digital. Baik sebagai solois ataupun dangan band band bentukannya.

"Semoga single ini bisa menghibur dan mewakili perasaan perasaan yang patah." Harapnya. **