Serbuan Teritorial, Satgas Yonif Mekanis Raider 411/Divif 2 Kostrad Bantu Pengecoran Jalan Di Kampung Toray

Pendiv2 - Personel Pos Toray Satgas Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad yang dipimpin oleh Wadanpos Toray, Sertu Sibarani beserta enam anggota membantu warga kampung melaksanakan Karya Bakti pengecoran jalan RT 3 Kampung Toray, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Papua. Rabu (28/8).

Sebagai satuan pengamanan wilayah perbatasan harus bisa menjadi pelopor dan  teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong, hal tersebut yang mendorong personel Pos Toray untuk selalu hadir membantu di tengah-tengah masyarakat.

Wadanpos Toray Sertu Sibarani mengatakan, karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian Pos Toray Satgas Yonif Mekanis raider 411 Kostrad terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran TNI dalam pelaksanaan Karya Bakti sebagai penyemangat untuk bersama sama membangun kampung.

Sementara itu Danpos Toray Letda Inf Wesly Tanaem menyampaikan, selain serbuan teritorial oleh personel Satgas di wilayah perbatasan melalui karya bakti, manfaat dari pengecoran jalan tersebut guna untuk memudahkan akses jalan warga RT 3 Kampung Toray.

“Kegiatan karya bakti yang kami laksanakan ini juga sebagai ajang untuk komunikasi sosial dengan warga diwilayah sekitar pos, agar selalu terjalin kedekatan dan kekeluargaan antara TNI dengan warga Kampung Toray khususnya,” ucap Danpos.

Kepala Kampung Toray Ibu Barsalina Deda, sangat mengapresiasi kegiatan TNI dari Satgas Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad serta ucapan terimakasih sudah membantu warga untuk melaksanakan pengecoran jalan, hal tersebut menjadi semangat kerja bagi warga.