Merayakan Akhir Pekan dengan “Pesta Barbeque” di Alpines by ARTOTEL, Batu


Batu, Agustus 2019 – Alpines by ARTOTEL menghadirkan “Pesta Barbeque” yang akan berlangsung setiap hari Jumat dan Sabtu pada pukul 18.00 sampai 24.00 WIB di area parkir outdoor.

Untuk memberikan pengalaman berlibur yang berbeda di Kota Batu, Alpines by ARTOTEL menyajikan “Pesta Barbeque” sambil menikmati suasana malam dengan pemandangan pegunungan di Kota Batu. Para tamu yang datang pada pesta barbeque ini akan bebas memilih daging atau ikan segar dan melihat proses memasak secara langsung serta menikmati berbagai minuman yang sudah disediakan. Selain itu, tersedia juga berbagai menu tambahan seperti butter rice, mac and cheese, rustic vegetable, termasuk free flow hot tea, infused water, dan jus buah. Hidangan yang lengkap ini dapat dinikmati sepuasnya hanya seharga Rp. 80.000 net / orang.

Selain itu, tersedia juga beberapa pilihan menu yang spesial dan murah mulai dari harga Rp.20.000 nett seperti hot dog, cheese burger, sosis bakar ayam, dan sosis bakar sapi dengan 3 varian saos. Pesta Barbeque ini akan semakin meriah dengan sajian pertunjukan musik akustik yang akan di bawakan oleh musisi lokal Batu. Para tamu juga bisa ikut bernyanyi dan berkaraoke sambil menikmati hidangan santap malam.

Executive koki Alpines by ARTOTEL, Chef Yocke memilih area parkir outdoor karena menurutnya konsep ini unik dan menjadi suatu gebrakan baru di Kota Batu untuk menciptakan pengalaman bersantap malam di ruang terbuka. Khusus bagi para tamu yang menginap di Alpines by ARTOTEL, pihak hotel memberikan hak istimewa berupa voucher yang bisa ditukar dengan minuman spesial.
Ilustrasi /ig