Pererat Tali Silaturahmi Melalui Halal Bihalal

HalalBihalal pererat tali silaturrahmi / Pendiv2
Pendiv2 – Bersamaan dengan momentum 1 Syawal 1438 H/2017 M, Komandan Brigade Infanteri Mekanis 6 Kostrad Kolonel Inf Anhar Premana, S.E. didampingi Kasbrigif Mekanis 6 Kostrad Letkol Inf Robby Suryadi, S.Sos. melaksanakan Halal bihalal bertempat di lapangan upacara Mabrigif Mekanis 6 Kostrad, Surakarta, Senin (3/7).

Acara tersebut merupakan acara tahunan yang dilaksanakan setelah Hari Raya Idul Fitri dan setelah pelaksanaan cuti lebaran untuk menjalin kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi antara sesama prajurit. Halal Bihalal menjadi tradisi khas yang membawa pesan untuk selalu berbuat baik, memaafkan kesalahan orang lain dan sebagai sarana untuk saling berlomba-lomba dalam kebaikan.
Dalam sambutannya, Kolonel Inf Anhar Premana, S.E. menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H/2017 M kepada seluruh warga Brigif Mekanis 6 Kostrad. “Sebagai manusia, kita tidak luput dari kesalahan, kekhikafan dan kekurangan. Oleh karena itu, saya selaku Komandan Brigif Mekanis 6 Kostrad dan pribadi mengucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin”, pungkasnya.

Selain itu, Anhar Juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajuritnya, dimana dalam melaksanakan cuti lebaran, kehadirannya tepat waktu dan tidak ada yang terlambat.

“Mari kita jadikan momentum Hari Raya Idul Fitri ini untuk semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus untuk memperbarui semangat pengabdian kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia”, ajak Danbrigif Mekanis 6 Kostrad. (Pendiv2/red1).