DPP KNPI Bukber dan Santuni Anak Yatim, Dihadiri Majlis Belia Malaysia (MBM)

Gbr. KNPI _ MBM Bukber bareng anak yatim di Grand Sahid Jaya hotel JKT / ist

JurnalMalang, Jakarta - DPP KNPI di bawah Ketua Umum Haris Pertama mengadakan acara amal ramadhan, buka puasa bersama dan pemberian santunan untuk anak-anak yatim di hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta (10/4/2022).

Selain dihadiri pengurus DPP, turut datang memberi sambutan tokoh senior KNPI Ir. Akbar Tandjung dan para mantan ketua umun DPP KNPI lainnya.


Yang istimewa, tampak hadir juga Presiden Majlis Belia Malaysia (MBM), yaitu organisasi elit pemuda negara Jiran, yang didampingi Ketua Badan Perwakilan (BP) KNPI Malaysia.

"Kami rutin mengadakan acara amal ramadhan setiap tahunnya. Selain ajang silaturrahmi, KNPI berbagi dengan anak-anak yatim piyatu," ujar Haris Pertama, Ketua Umum DPP KNPI.

Menurut Haris, acara tersebut penting dalam rangka memperkokoh keimanan dan kepedulian pemuda Indonesia pada anak yatim. Sebab mereka juga adalah generasi masa depan bangsa yang harus didukung dan dimotivasi agar semangat dalam belajar dan meraih masa depan.

"Semoga anak-anak yatim semangat belajarnya. Ibadahnya. Dan semangat meraih cita-citanya. Semoga sehat dan sukses selalu untuk adik-adik semuanya," pungkas Haris yang juga menjabat Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga di Majelis Nasional KAHMI. **