Festive Season Ala Alpines by ARTOTEL

Batu, Desember 2019 – Perayaan akhir tahun atau festive season kembali hadir di Alpines by ARTOTEL dengan tema Holiday All The Way.

Festive season – Holiday All The Way, dimulai pada tanggal 1 Desember hingga 31 Desember 2019 memberikan berbagai promosi menginap, brunch, dan dinner di outlet Alpines by ARTOTEL. Adapun promosi yang ditawarkan sebagai berikut :

Festive offer Menginap Di Alpines by ARTOTEL
Pada periode Holiday All The Way tanggal 1 – 28 Desember 2019, Alpines by ARTOTEL memberikan harga spesial mulai dari Rp. 2.600.000 net per malam untuk tipe studio 25 dan Rp 3.700.000 net untuk tipe studio 50. Harga ini sudah termasuk sarapan, dan Christmas Dinner untuk dua orang. Tidak hanya itu, khusus bagi tamu yang memesan di situs www.artotelgroup.com/alpinesbatu berkesempatan mendapatkan special gift seperti voucher minuman, voucher discount menginap dan voucher Curated Merchandise dari lucky whell yang disediakan.

Festive Offer Di Out Of The Blue Café
Bagi para pecinta Cocktail dan tapas dapat menikmati promosi yang di tawarkan oleh OOTB Café dengan harga Rp. 40.000 net untuk pilihan menu tapas dan Rp. 150.000 net untuk pilihan menu cocktail. Selama Holiday All The Way tamu dapat memilih berbagai menu tapas yang disediakan, diantaranya Grilled Hot Chicken Wings with Rancherto Sauce dan Finger Fish Marinated. Untuk pilihan menu cocktail para tamu bisa menikmati Jingle Orange Punch dan Hot Canadian yang langsung di buat khusus oleh bartender Out Of The Blue Café selama festive season.

Festive Offer Di Sangkar Restoran
Tidak hanya Out Of The Blue Café, fasilitas lain yang di tawarkan oleh Alpines by ARTOTEL adalah Sangkar Restoran. Restoran dengan pemandangan gunung ini terletak di lantai 3 Alpines hotel. Selama periode festive Sangkar Restoran menawarkan paket makan siang dengan harga Rp. 38.000 net dengan pilihan masakan Indonesia diantaranya Nasi Goreng Jawa, Mie Goreng, dan Nasi Campur Ala Alpines.

Selama perayaan Natal, Sangkar Restoran juga menawarkan promo Chirstmas Brunch dan Christmas Dinner dengan harga Rp. 250.0000 net per orang. Yang menarik dari Christmas Dinner adalah akan disediakan menu buffet khusus perayaan Natal seperti Roasted Chicken with Mushroom Sauce, Beef Black Canton, Boston Seafood Chowder dan berbagai pilihan menu lainya termasuk dessert sebagai makanan penutup. Tidak kalah dengan menu dinner, menu Brunch juga terdapat pilihan dan lezat seperti Beef Fajitas With Vegetable And Tomato Salsa, Seafood with Pesto, dan masih banyak pilihan menu buffet Christmas Brunch.

Perayaan Tahun Baru 2020
Dalam menyambut tahun baru 2020, Alpines by ARTOTEL akan menggelar acara meriah dengan tema Into The Future. Dengan menampilkan band lokal dan DJ performance acara ini diyakini mampu menghipnotis para tamu yang datang ke Alpines by ARTOTEL. Mulai dari Rp. 3.000.0000 net para tamu sudah bisa melengkapi moment liburan akhir tahun dengan menginap di studio 25, dinner di Sangkar Retoran, breakfast, dan free entry to NYE Party. Tidak hanya itu saja, Alpines by ARTOTEL juga menyediakan puluhan doorprize yang akan di bagikan para tamu untuk menyambut tahub baru 2020.

Richard Turpyn, General Manager Alpines by ARTOTEL mengatakan : “Kami berharap Holiday All The Way  ini akan menjadi pilihan terbaik bagi keluarga yang ingin menginap dan merayakan Natal di Batu karena selain menawarkan promo menginap, Alpines by ARTOTEL juga menyediakan berbagai pilihan promo makanan dan minuman yang dapat dinikmati selama menginap atau merayakan hari raya natal dan tahun baru bersama keluarga di restoran kami, Selain itu, Kami juga menghadirkan kids club selama festive season ini dimana anak anak dari umur 4 hingga 10 tahun dapat merasa dirumah sendiri, melakukan aktifitasnya bermain seperti menyusun lego, mewarnai, dan bermain mini golf selama berlibur di hotel kami.”