Doakan Kontingen Ton Tangkas, Brigif Raider 9 Kostrad Adakan Istighosah Bersama Masyarakat

Foto Dok. Pendivif 2 Kostrad
Pendiv2 – Dalam rangka mendoakan kelancaran dan keselamatan Kontingen Peleton Tangkas Divif 2 Kostrad yang sedang bertanding di Pusdikif, Cipatat, Bandung, Brigif Raider 9 Kostrad melaksanakan Istighosah dan doa bersama di masjid Nur Inka Markas Brigif Raider 9 Kostrad, Jember. Rabu (25/10).

Kegiatan yang turut diikuti oleh masyarakat sekitar asrama ini dimulai usai pelaksanaan ibadah sholat Dzuhur berjamaah dan berjalan sangat khidmat. Prajurit dan masyarakat saling berbaur, bersatu padu melantunkan doa dan dzikir bersama yang dipimpin oleh Serka Suhairi.

Pada kegiatan ini turut hadir juga Komandan Brigif Raider 9 Kostrad, Letkol Inf Inf Robby Suryadi, S.Sos. Ia mengucapkan terima kasih kepada segenap masyarakat dan prajurit yang sudah peduli dengan rekan-rekan prajurit kontingen Ton Tangkas Divif 2 Kostrad yang sedang berjuang membawa nama baik Divif 2 Kostrad untuk bersaing dengan kontingen lainnya. “Semoga mereka selalu diberi kelancaran dan keberhasilan”, harapnya.

Selain itu, Robby juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan event untuk mempererat tali silahturahmi antara prajurit Brigif Raider 9 Kostrad dengan masyarakat, sekaligus mempertebal keimanan dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Disamping itu, acara serupa juga turut digelar di beberapa tempat peribadatan lainnya sesuai agama yang dianut masing-masing prajurit. “Dengan adanya kegiatan seperti ini, semoga timbul kedekatan antara prajurit dengan masyarakat, sehingga terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat sesuai tema peringatan HUT ke-72 TNI tahun ini”, harap Robby. (Pendiv2/red).

Subscribe to receive free email updates: