Wisata "Tsunami" Hawai Waterpark (Tempat Wisata Favorit di Malang)


Di sektor wisata Malang sudah melampaui julukannya sebagai Paris van Java. Karena objek wisata sudah semakin lengkap. Kini makin moncer dengan identitasnya sebagai kota wisata favorit di Indonesia. Tempat wisata terbaru dan megah kini telah hadir di Malang dan menjadi ikon wisata modern di Jawa Timur bahkan Indonesia.  Hawai Waterpark Malang --merupakan wahana baru untuk rekreasi yang cocok untuk keluarga dan para sahabat dengan nuansa laksana di pulau Hawai salah satu negara bagian Amerika serikat. Kehadirannya menambah salahsatu ikon Tribina Cita yaitu Malang sebagai kota Wisata.
Investasi ini memiliki prospek cerah tidak hanya untuk pelaku bisnis wisata tetapi juga untuk masyarakat luas seperti geliat bisnis travel, rental, kuliner dan pajak. Dengan luas hampir 28.000 hektar, Hawai Waterpark yang dibangun di area perumahan Graha Kencana jalan raya Karanglo ini menyuguhkan beberapa keindahan taman, juga bermacam-macam simulasi wahana air modern yang saat ini hanya ada di 5 negara, salah satunya yang hadir di Bumi Arema ini.

Di Samping tempat yang strategis dan jauh dari hiruk pikuk kota, tempat ini juga mudah di jangkau dari arah manapun. Area parkiran yang luas bisa menampung semua jenis kendaraan baik yang kecil atapun kendaraan wisata yang besar. HWP merupkan tempat rekreasi ini sengaja disediakan untuk memanjakan semua pengunjung bagi segala usia.

Saat ini ada sepuluh wahana yang membuat pengunjung akan terkesan dan betah berlama-lama , yakni Hawai water House, Akaolu Pool, Ekolu Slide, Mavi Island, Wakiki Beach, Waimena Stream Driver, Rainbow Fall, Hula-hula slide, Wailele slide dan juga ada Tsunami cool yang berombak laksana di pantai Hawaii.

Bagi yang bernyali tinggi guna memacu andrenalin bisa mencoba di Wahana Ekolulu slide dengan 3 trek juga sensasi yang berbeda. Dari ketinggian hampir 15 meter kita bisa meluncur dengan kecepatan tinggi juga memilih untuk trek meluncur. Seperti trek lurus, trek berkelok-kelok ataupun trek bergelombang dengan aman.

Untuk keamanan, semua Tim Life guard sudah dibekali ketrampilan khusus juga keahlian demi keamanan semua pengunjung,disini juga banyak tersedia alat pengaman untuk berenang. Untuk anak-anak ditempat ini di sediakan kolam khusus anak-anak juga permainan air yang dikhususkan buat anak.Jadi di sini anak-anak bisa bermain santai dan aman,orang tua bisa mengawasi anak-anak bermain sambil duduk dan berteduh di samping wahana.

Bagi yang gemar berperahu memakai ban, Waimea Steam River memanjakan anda berkeliling seperti di sungai sepanjang 500 m dengan semburan air yang sejuk dan jernih disetiap pinggirnya. Tidaklah rugi dengan tiket masuk sebesar 75 ribu rupiah dan untuk weekend 100 ribu rupiah, kita bisa menikmati wisata air dengan beragam wahana layaknya di luar negri. Sangat layak apabila Hawai Water Park saat ini menjadi tujuan wisata favorit di Malang juga menjadi pilihan ribuan wisata yang datang dari luar kota. 

Lebih dari itu, keberadaan Hawai Water Park ini mengundang wisatawan domestik maupun manca untuk datang di Malang dan mengukuhkan ikon wisata dalam trilogi pembangunan Malang yaitu sebagai kawasan Industri, pendidikan dan wisata. 
(sumber: diolah dari situs malangpagi.com)

Subscribe to receive free email updates: