Dukungan untuk Prabowo-Gibran Menggema di Taman Gayam Kota Malang


JurnalMalang, Klojen - Tokoh masyarakat Malang Raya yang juga CALEG DPR RI Dapil Jatim V/Malang Raya Nomor urut 2 dari PSI, Agus Bahagianto menjadi inisiator acara jalan sehat bersama warga Malang. Acara nan meriah bersama ribuan warga ini dipusatkan di Taman Gayam Kota Malang pada Minggu pagi (28/01/2024).

Dikutip dari Warta Press, jalan sehat yang dikemas santai, guyub dan gembira ini turut dihadiri tokoh arek Ngalam yang juga mantan Wali Kota Malang 2 Periode, Drs. Peni Suparto, M. AP. "Jalan sehat ini membuktikan komitmen pak Agus Bahagianto, dan PSI dalam mendukung masyarakat Malang Raya yang sehat dan tangguh dalam mendukung kemajuan daerah, bangsa dan negara," ujar tokoh yang akrab disapa Ebes Inep ini.

Format acara semakin lengkap dengan adanya senam bersama yang dilakukan secara serempak sebelum dilanjutkan dengan jalan sehat. Ketika jalan sehat dilakukan peserta terlihat riang dan tertib hingga finish dan menunggu undian di sekitar panggung. Jalan sehat ini memberikan hadiah mulai dari peralatan dapur, kulkas, mesin cuci, sepeda listrik hingga sepeda motor. Sejumlah UMKM/UKM juga berkesempatan bazar.

“Saya sangat gembira dan senang dengan hadirnya ribuan simpatisan dan pendukung yang turut memeriahkan acara ini," ujar Agus Bahagianto, yang juga mengatakan dukungan dari tokoh masyarakat dan warga yang hadir dapat memperkuat semangat menyukseskan pemilu damai, memenangkan paslon 2 Prabowo-Gibran, dan membesarkan suara PSI di Malang Raya.

Tujuan acara jalan sehat, lanjutnya, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk hidup sehat. Dikarenakan dengan masyarakatnya sehat maka negara juga kuat. “Kesehatan adalah salah satu program PSI sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Hari ini kita implementasikan dengan mengajak masyarakat jalan sehat dan santuy,” katanya lagi.

Salah satu peserta jalan sehat, Mahendra, mengatakan Malang Raya bangga punya tokoh seperti Agus Bahagianto yang memiliki komitmen kuat untuk pemberdayaan masyarakat, membangun budaya hidup sehat secara kolektif, sebagai bagian dari pengabdian untuk bangsa dan negara. "Makanya Pilpres saya pilih no 2 Prabowo-Gibran, partainya PSI, Caleg DPR RI nya Agus Bahagianto nomor urut 2," tandas Mahendra. **