Relawan Santri Nderek Kyai Kota Malang Tegaskan Prabowo - Gibran Berkomitmen Mendukung Kesejahteraan Santri, Guru Ngaji dan Madrasah Diniyah


JurnalMalang, Malang JATIM - Agenda Demokrasi, Pemilu/Pilpres 2024 diharapkan berjalan lancar dan damai. Doa dan harapan tersebut disampaikan dalam acara Relawan Nderek Kyai Kota Malang, yang melakukan silaturrahim dan konsolidasi di balai pertemuan milik tokoh masyarakat Malang, Abah Moel, Jalan Manunggal Malang, pada Rabu sore (24/01/2023).

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Sambutan sekaligus pembacaan Deklarasi oleh M. Danial Farafish, S.H., S.Ag., M.Ag., atau akrab disapa Gus Danial selaku koordinator acara. Acara ditutup dengan doa yang dipandu oleh Gus Ahmad Khosi Bahrowi.

"Silaturrahmi dan konsolidasi Santri Nderek Kyai ini dalam rangka mempererat rasa kekeluargaan santri dan masyarakat, serta mendoakan bangsa kita yang sebentar lagi melaksanakan pemilu, semoga berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin nasional sebagaimana yang kita harapkan," ujar Gus Danial, usai acara, dikutip dari Warta Press pada Rabu.

Selain itu, lanjut pengasuh Pesantren Luhur Malang ini, seluruh anggota dan keluarga besar Relawan Santri Nderek Kyai Kota Malang solid mendukung Paslon Nomor urut 2 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI pada Pilpres 2024 nanti.

"Prabowo-Gibran kami nilai memiliki komitmen kuat dalam mendukung Kesejahteraan Santri, Guru Ngaji dan Madrasah Diniyah." Kata Gus Danial lagi. Pengasuh pesantren yang juga pengajar ini yakin paslon nomor urut 2 akan menang satu putaran.

Proses acara silaturrahmi anggota relawan Santri Nderek Kyai Kota Malang Jatim ini berlangsung guyub, tertib dan lancar hingga acara selesai. (Red2/la/wp). **