Turnamen Mobil Legends Piala Menpora 2021 Diserbu Pendaftar, Panitia AMPI Jatim Tambah Slot Peserta


JurnalMalang - Kompetisi eSports jenis Mobile Legends berhadiah total Rp 200 juta yang diadakan AMPI Jatim diluar dugaan mendapat respon luas dari masyarakat. Panitia lomba 'tarung 5 vs 5' tersebut sudah menerima pendaftaran puluhan ribu tim, yang akan bersaing merebut Piala Menpora 2021. 

Namun, mengingat masih besarnya antusiasme masyarakat, maka panitia lomba menambah slot atau kuota kepesertaan dan jadwal pendaftaran yang juga diperpanjang. Berikut ini info yang beredar terkait hal tersebut.

"Kabar gembira bagi kalian para pecinta Mobile Legends, karena banyak nya antusias dari para gamer's di Indonesia, maka kami akan menambah jumlah slot sebanyak 2.000 slot sehingga total menjadi 12.000 slot tercepat dan memperpanjang pendaftaran sampai dengan tanggal 13 April 2021, pukul 23.59 WIB.

segera daftarkan tim terbaik kalian di Piala Menpora 2021, raih total hadiah sebesar Rp. 200.000.000 dan jadilah sang juara.

Link pendaftaran : http://youthesportstournament2021.ampijatim.org

Info lebih lanjut : @ampibrawijaya & @youthesportstournament "

Olahraga elektronik jenis Mobil Legents memang yang paling digemari di Indonesia dan Asia Tenggara. ESports ini sangat potensial sebagai peluang baru baik bagi pemain, atlet, klub, manajemen hingga kemitraan sponsorship. Antusiasme publik terhadap eSports jauh lebih luas dibanding olah raga konvensioal. Apalagi sejak eSPorts secara internasional sudah resmi diterima sebagai cabang olahraga prestasi yang dilombakan diajang kompetisi resmi seperti Asian Games. 

Di Indonesia eSports sudah diakui secara formal sebagai olahraga prestasi dan  Organisasinya, PB ESI telah terdaftar dalam KONI yang merupakan wadah resmi semua cabor. Ketua Umum PB ESI adalah Jenderal Pol. Budi Gunawan Kepala BIN RI. ESports bakal mendominasi industri olahraga di masa depan. **