Pelopor Jurnalisme Warga (Malang Raya, Jawa Timur)

Polling Pilkada MLG_KAB 2020 [One Phone One Vote]

Menciptakan Lingkungan Asri dan Indah, PMM 90 Membuat Taman Mungil di Masjid Nurul Muttaqin


JurnalMalang - Pembuatan taman mungil merupakan salah satu program kerja yang dilakukan oleh mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang yang sedang melaksanakan Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) oleh Kelompok 90. Penempatan taman mungil ini diletakkan di Masjid Nurul Muttaqin. Peletakkan rak dilakukan pada hari Selasa  tanggal 01 September 2020.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang asri, indah dan sehat. Kegiatan ini dimulai dengan pembuatan rak yang ditujukan sebagai tempat meletakkan beberapa tanaman hias, kemudian pembelian beberapa tanaman hias dan selanjutnya dipindahkan kedalam masing-masing pot yang telah disediakan dan ditambahkan dengan pupuk yang didapatkan dari warga dusun gentong.

Pembuatan Taman Mungil ini merupakan program kerja terakhir dari Program Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa Kelompok 90 di Dusun Gentong, Desa Purwoasri, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur.


“Kami berharap agar warga tetap patuh pada protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dan mau menjaga kesehatan dimulai dari diri sendiri dan tetap menjaga kebersihan lingkungan untuk meminimalisir kemungkinan penyebaran virus corona ini” tutur Dhanty Dwina Normatika yang merupakan salah satu anggota PMM UMM 90. **

Subscribe to receive free email updates: