GMNI Malang Raya Hadir; Bakti Sosial dan Bersatu Lawan Corona

Aktifis GMNI MLG Raya peduli/ gmni maraya
JurnalMalang - DPC (Dewan Pimpinan Cabang) GMNI (Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia) Malang Raya turut bergabung dalam relawan Malang Bersatu Lawan Corona (MBLC).

Dalam aksi sosialnya, relawan GMNI Malang Raya terjun langsung ke lapangan membagikan paket sembako kepada masyarakat, Rabu (01/04/2020).

Paket sembako yang terdiri dari beras, mie instan dan nasi kotak itu dibagikan di daerah Kecamatan Lowokwaru, Kelurahan Sumber Sari, Tlogomas dan Dinoyo, Kota Malang.

Ketua DPC GMNI Malang Raya, Azis Sudrajat mengatakan pendistribusian paket sembako di prioritaskan bagi masyarakat yang terdampak virus corona.
Seperti pekerja harian lepas, warga kurang mampu, pemulung, pengemudi ojek dan pemulung.

"Sasaran kita langsung kepada warga yang kurang mampu, sebelumnya saya sangat berterimakasih banyak atas dukungan dan seluruh pihak yang terlibat aktif dalam gerakan aksi sosial ini," papar Azis Sudrajat.

Pria yang akrab disapa Azis itu sangat mengapresiasi kegiatan ini dan pihaknya siap totalitas membantu pemerintah untuk menanggulangi wabah virus corona atau covid-19 ini.

"Kami siap bergotong royong membantu pemerintah pusat, provinsi maupun pemda Malang Raya. Kami harap, bantuan ini tidak putus sampai disini saja atau bisa berkelanjutan," papar Azis Sudrajat. *Ed

Subscribe to receive free email updates: