saluran publik - not commercial media

Kecuali Peserta UN (SMK), Gubernur Khofifah Liburkan Sementara Sekolah di Jawa Timur

JurnalMalang - Status virus Corona atau Covid19 yang menjadi pandemik, merambah berbagai negara dan mulai menjalar di beberapa wilayah Indonesia. Provinsi berpenduduk terbesar kedua di Indonesia, Jawa Timurpun tak luput dari ancaman wabah berbahaya ini.

Melalui akun pribadinya, Gubernur Jatim Hj. Khofifah Indar Parawansa mengumumkan libur sementara kepada seluruh sekolah di Jawa Timur terhitung mulai senin 16 maret 2020 hingga ada pengumuman dan ketentuan berikutnya. Kebijakan ini berlaku bagi semua siswa kecuali pelajar SMK yang melaksanakan UN.
Kebijakan ini sebagai salah satu langkah preventif mengantisipasi penularan virus Korona khususnya bagi pelajar Jawa Timur. Ini adalah salah satu bentuk proteksi yang bermanfaat dalam mengantisipasi perluasan penularan wabah Covid19 di lembaga pendidikan di Jatim.

"Tetap semangat belajar meskipun harus dilakukan di rumah untuk sementara waktu. Insya Allah, Jawa Timur bisa melalui ini semua. Jangan lupa berdo'a. Semoga sehat semua. Aamiin." Tulis Gubernur Khofifah melalui akun twitternya minggu malam (15/3/2020). *red2

Subscribe to receive free email updates: