Talenta Fashion Ngalam Antusias Ikuti Pemilihan Duta Glow+ Aesthetic

glow aesthetic clinic / fanpage
JurnalMalang - Ajang pemilihan Duta Glow+ yang acara puncaknya akan dilaksanakan pada pertengahan bulan September 2019 ini bakal berlangsung meriah.

Event yang didukung penuh oleh pusat perawatan Glow Aesthetic Clinik Malang ini bakal diikuti banyak talenta muda Malang Raya dari berbagai sekolah fashion, pelajar, mahasiswa dan umum.

Salah satu peserta yang sudah mendaftar, R. Tri Wulan, 19, anggota Red Models Agency Malang yang juga mahasiswi salah satu Perguruan Tinggi di Kota Malang antusias dalam mengikuti tahapan pemilihan duta Glow+.

"Selain ingin menambah pengalaman dan wawasan, siapapun pasti senang menjadi Duta dari brand ternama yang sudah dikenal seperti Glow Aesthetic Clinic." Ujar Rere sapaan akrab alumni jurusan Busana SMKN 7 Malang ini. Menurutnya Glow Aesthetic yang sudah buka di kota dan kabupaten Malang ini sudah punya nama di Malang sehingga acara pemilihan duta Glow banyak peminatnya dan pasti seru untuk diikuti.

Foto: rtw
Pemilihan Duta Glow+ bakal diikuti millenialiswati Ngalam Raya berusia antara 16-27 tahun, yang belum menikah, badan dan penampilan fashionable, bertalenta dan berwawasan luas. Busana casual bebas dan atau busana muslim casual bebas.

Akan diambil juara 1 sampai 3 dan 1 orang juara favorif. Hadiah yang didapatkan yaitu:

Juara 1 Rp 7 juta [fresh money + voucer perawatan]
Juara 2 Rp 6 juta [fresh money + voucer perawatan]
Juara 3 Rp 5 juta [fresh money + voucher perawatan]
Juara Favorit Rp 5 juta [fresh money + voucher perawatan].

Acara - acara seperti pemilihan Glow+ Aesthetic Clinic 2019 di atas harus diapresiasi bersama, sebab dapat menumbuhkan semangat dan motivasi generasi muda Malang untuk aktif dalam kegiatan yang positif, serta membantu menggairahkan dunia modeling dan fashion di Malang Raya. *red3

Subscribe to receive free email updates: