Forhati Kota Batu Siap Bersinergi Majukan KWB

JurnalMalang - Forum Alumni HMI Wati (Forhati) Kota Batu resmi dikukuhkan. Pengukuhan dilakukan di Balai Among Tani Kota Batu, Jum'at (11/8) malam. Prosesi pelantikan dilakukan oleh Majelis Wilayah Forhati Jawa Timur. 

Acara pelantikan sekaligus Halal Bi Halal KAHMI se Malang Raya tersebut di hadiri oleh Ketua PKK Kota Batu Dewanti Rumpoko dan sejumlah undangan dari Ormas dan OKP se-Kota Batu.  

Ketua Forhati Kota Batu  Risa Erwina berharap dengan dikukuhkannya Forhati, ke depannya bisa bersinergi dengan seluruh pemangku kebijakan dan Masyarakat Kota Batu dalam membangun Kota Wisata Batu.  

"Semoga ke depannya Forhati dan Kahmi selalu menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari pembangunan masyarakat Batu," ujar Risa usai pelantikan.

Sekjen Majelis Daerah KAHMI Kota Batu Dadang Indarto mengatakan, prosesi pelantikan ini merupakan rangkaian dari pengukuhan Majelis Daerah Batu Kota Batu yang sudah dilantik pada 29 Juli 2017 lalu bersamaan dengan pelaksanaan Jalan Sehat Nasional KAHMI yang digelar di Kota Malang.  

"Selain Silaturrahmi dan Halal Bi Halal Kahmi Se-Malang Raya acara ini juga Sekaligus tasyakuran suksesnya acara Jalan Sehat Nasional kemaren," tukasnya. **