Jabat Pangdivif 2 Kostrad Baru Mayjen TNI Agus Suhardi Ikuti Tradisi Penerimaan

Pendiv2 – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P. memimpin tradisi penerimaan Pangdivif 2 Kostrad Baru Mayjen TNI Agus Suhardi bertempat di Madivif 2 Kostrad, Singosari, Kabupaten Malang, Senin (5/6).

Pada saat tiba di pintu gerbang utama, Mayjen TNI Agus Suhardi yang didampingi istri menerima penghormatan dari Dinas Jaga Keamanan yang kemudian menerima pengalungan bunga dari Pangdivif 2 Kostrad dan pemberian bunga tangan oleh Ny. Benny Susianto kepada Ny. Agus Suhardi.

Selanjutnya Mayjen TNI Agus Suhardi beserta istri didampingi Pangdivif 2 Kostrad beserta istri memasuki Madivif 2 Kostrad dengan diiringi lagu "Mars Kostrad" yang dinyanyikan oleh para prajurit Divif 2 Kostrad di samping kanan dan kiri dengan penuh semangat.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Staf Divif 2 Kostrad, Brigjen TNI Syafrial, psc., M.Tr. (Han), para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, Para Komandan Satuan Satjar Divif 2 Kostrad serta Ketua, Pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad.

Sementara itu, upacara serah terima jabatan antar kedua Jenderal bintang 2 ini akan digelar pada keesokan harinya. Rencananya, Pangkostrad, Letjen TNI Edy Rahmayadi akan memimpin langsung prosesi estafet tongkat komando Divif 2 Kostrad tersebut. (Pendiv2/red).

Subscribe to receive free email updates: