Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Trail Bersama Prajurit

Pendiv2 – Menjelang masa purna tugasnya, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P. mengajak para prajuritnya untuk ngetrail bersama, Kamis (25/5). Trail Adventure ini dimulai pada pukul 06.00, diawali dengan briefing singkat kepada seluruh peserta, selanjutnya melaksanakan senam peregangan. 

Para peserta trail melaksanakan kegiatan Trail Adventure ini menempuh jarak sepanjang 85 km, menuju Candi Jawar Ombo yang terletak di Argoyuwono, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang.

Di pertengahan rute, para peserta beristirahat di Hutan Pinus Semeru yang terletak di Desa Sumberputih, Wajak, Kabupaten Malang. Disana para peserta disuguhkan keindahan alam pegunungan Semeru yang sangat indah. Hal ini mengajarkan kepada kita untuk tetap menjaga alam dan melestarikannya.

“Selain menyalurkan hobby dan menjaga kebugaran tubuh, kegiatan ini juga merupakan cara untuk lebih mengenal teritorial wilayah Malang dan sekitarnya”, ujar Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P.

Turut hadir mendampingi Pangdivif 2 Kostrad, Asisten Intelijen, Asisten Operasi dan Asisten Teritorial Kasdivif 2 Kostrad, Danmenarmed 1 Kostrad, Danyonarhanudri 2 Kostrad, Danyonarmed 1 Kostrad, Dandenpal Divif 2 Kostrad serta Dandenhub Divif 2 Kostrad. (Pendiv2/red).

Subscribe to receive free email updates: