YONIF MEKANIS 412/6/2 KOSTRAD LATIHAN MENEMBAK SENJATA LINTAS LINGKUNG

Yonif Mekanis 412/6/2 / Dok.Pendivif2
PENDIV2 - Sesuai dengan jadwal Kalender latihan kegiatan program tahun 2016,  khususnya Yonif Mekanis 412/Bharata Eka Shakti menyelenggarakan latihan menembak senjata lintas lengkung (Morse) yang dilaksanakan di Desa Setro Jenar,   Kecamatan Buluspesantren, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Kamis (3/11/2016).

Dalam latihan menembak basah ini dipimpin oleh Komandan Kompi Bantuan Lettu Inf Yohanes Nurbiyanto dan melibatkan 135 personel Yonif Mekanis 412/Bharata Eka Shakti yang mengawaki senjata bantuan lintas lingkung tersebut. Adapun senjata yang di gunakan dalam latihan menembak lintas lingkung yaitu senjata MO.81, MO. 60 CO, dan Longrange/Tampela.


Dokumentasi Pendivif2 Kostrad
Wakil Komandan Yonif Mekanis 412/Bharata Eka Shakti Mayor Inf Sumardi. S.E. menyampaikan bahwa di samping latihan program dari Komando Atas latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan serta profesionalitas prajurit guna menunjang tantangan tugas ke depan.

 Diharapkan para prajurit Yonif Mekanis 412/Bharata Eka Shakti baik Kompi Bantuan maupun Peleton Bantuan dalam Kompi senapan, mampu dan mahir dalam mengawaki senjata bantuan lintas lingkung, dan bertanggung jawab, semangat dalam melaksanakan tugas, sehingga tembakan tepat pada sasaran. Cakra... (Pendiv2/red1).

Subscribe to receive free email updates: