Blibli.com dan Pejoy Berikan Gratis 50.000 Starter Pack Melalui Saluran Digital

friska@advo-indonesia.com
JurnalMalang.Com, Release - Kampanye program memberikan gratis 50.000 starter pack Pejoy yang menggabungkan antara peran media sosial dan e-commerce ini pun merupakan yang pertama kali dilakukan oleh brand konveksionari di Indonesia Jakarta, 20 Oktober 2016 – Blibli.com dan Pejoy, salah produk stick snack dari Glico, produsen konveksionari terdepan dari Jepang yang lebih dulu dikenal dengan brand Pocky, kali ini memberikan gratis 50.000 starter pack snack Pejoy melalui saluran digital dan kanal e-commerce.

Dengan tujuan memberikan kesempatan kepada pleasure lovers agar dapat merasakan/mencicipi nikmatnya Pejoy. Pejoy memberikan secara gratis 50.000 starter pack untuk pleasure lovers di Indonesia sebagai sampling produk yang dapat diakses melalui microsite www.pejoypleasure.com. 

Program #PEJOYPLEASURE ini sangat mudah dan praktis, Pleasure lovers cukup melakukan registrasi data diri di microsite www.pejoypleasure.com, lalu akan diverifikasi terlebih dahulu melalui sms, setelahnya pleasure lovers akan mendapat kode voucher yang dapat digunakan untuk melakukan redeem Pejoy starter pack. Redeem hanya dapat dilakukan di blibli.com, dan program ini tidak dipungut biaya apapun termasuk bebas biaya kirim.

Program sampling Pejoy yang berkolaborasi dengan blibli.com sebagai partner official ini dilakukan dalam beberapa tahap. Tahap pertama saat program ini dimulai pada bulan September lalu disambut antusias tinggi oleh para pleasure lovers. Sebanyak 5000 starter pack telah dikirimkan.

Program ini terbuka bagi siapa saja, meski dikhususkan bagi mereka yang sudah bekerja, tapi pleasue lovers belum bekerja pun bisa ikut serta. Mereka yang ingin mendapatkan starter pack gratis tapi masih kuliah atau tidak bekerja dan tidak dapat mencantumkan nama dan alamat perusahaan, mereka bisa menggunakan kode referral dari teman atau kerabat yang sudah berhasil mendapatkan starter pack gratis.

Kampanye program memberikan gratis 50.000 starter pack Pejoy yang menggabungkan antara peran media sosial dan e-commerce ini pun merupakan yang pertama kali dilakukan oleh brand konveksionari di Indonesia. Penggabungan kedua peran yang menggunakan jalur digital ini dilakukan demi memberikan kenyamanan kepada partisipan untuk melakukan semua prosedur dalam genggaman tangan, baik melalui smartphone ataupun komputer.

“Selama puluhan tahun Glico selalu menghadirkan inovasi produk berkualitas tinggi dengan kekayaan rasa dan manfaat yang terkandung di dalamnya. Kini varian Pejoy matcha dan Pejoy coklat hadir melengkapi kebutuhan bagi pleasure lovers untuk menikmati waktu santai setelah selesai dari rutinitas harian, ataupun menemani saat moment pleasure yang didambakan.” Ujar Gorby Akbar Santosa, Assisten Marketing Manager Glico Indonesia.

“Dengan diluncurkannya pejoypleasure.com dengan program gratis 50.000 starter pack Pejoy, kami ingin pleasure lovers di Indonesia memiliki kemudahan akses yang lebih luas lagi untuk merasakan dan mencicipi Pejoy. Untuk kemudian kami berharap nantinya mereka dapat mengenal, menjadi dekat dan mencintai produk/brand Pejoy ini dengan baik.”

Pleasure lovers dapat mengikuti update program gratis 50.000 starter pack ini dengan memantau hastag #PejoyPleasure melalui media social. The perfect indulgence

Pejoy adalah salah satu inovasi snack terbaru dari Jepang yaitu krim coklat dan krim matcha premium yang dibalut stick pretzel renyah tanpa remah sehingga membuat siapa saja yang mengkonsumsinya akan merasakan pleasure dalam setiap gigitannya.

Pejoy coklat memiliki kandungan caffeine, theobromine, methyl-xanthine dan phenylethylalanine dipercaya dapat mencairkan stress dan meningkatkan mood yang positif. Sedangkan Pejoy matcha yang dibuat dari bubuk krim matcha asli dari Jepang memiliki kandungan anti-oksida tinggi dan sumber L-theanine yang mampu meningkatkan gelombang alpha pada otak yang dapat membuat tubuh dan pikiran menjadi lebih tenang.

(Sumber : Email kiriman akun : friska@advo-indonesia.com)
20 Okt 2016