Konser Nomo Koeswoyo, Meriahkan Gebyar Kebangsaan Universitas Brawijaya

Nomo Koeswoyo di Hall UBTV / JMalangCom
JURNALMALANG - Salah satu legend musik Indonesia, Nomo Koeswoyo hadir dalam konser musik "Gebyar Kebangsaan" di lantai 2 gedung Rektorat Univ. Brawijaya Malang, sabtu malam (27/8/2016). Musisi kelahiran 21 Januari 1939 ini tampak masih segar di usianya yang sudah senja (77thn), vokalnya masih kuat dan ramah dalam menyapa ratusan undangan yang hadir memenuhi hall UB TV tersebut.

Konser musik dengan tema Gebyar Kebangsaan ini difasilitasi UB TV bersama beberapa komunitas pelestari musik Koes Plus. Pihak yang turut mendukung terselenggaranya acara ini adalah: Dr. Susilo, d'Kross, komunitas RedArmy, Anak Kolong, PPMR, Granat dan Agoes Basuki C2 Plus.

Nomo juga duet dengan para penggemar / jmlg.com
Band dari Penggemar, Koes on 7 Malang ikut tampil memeriahkan acara dengan membawakan lagu-lagu lama Koes Plus. Beberapa undangan terlihat antusias menyumbangkan lagu di atas panggung. Seperti mantan Walikota Malang Drs. Peni Suparto, M.AP membawakan lagu Ojo Podo Nelongso yang ditemani oleh beberapa akademisi UM dan Nomo Koeswoyo sendiri.

Hingga akhir acara sekitar pukul 23.00 WIB penonton masih semangat dan satu-persatu foto bersama dengan Nomo Koeswoyo yang terlihat puas dengan respon penggemar musik lawas di kota Malang. Sebagai penutup acara Nomo bersama seluruh crew UB TV bersama-sama menyanyikan lagu Kapan-Kapan yang menjadi salah satu syair favorit rasa Nusantara karya Koes Bersaudara. (red3-jm).

Subscribe to receive free email updates: