Djarot Saiful Hidayat: "Kita Penerus Raden Wijaya"

Djarot bersama Rektor UB, Sekjen IKA, SekWantimpres RI di Labyrint Cafe / jmcom
JURNALMALANG - Usai menghadiri penyerahan paket beasiswa IKA UB untuk Mahasiswa di Samantha Krida UB, Wagub DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat memenuhi undangan dari kelompok relawan pendukung Djarot for DKI di Labyrint Cafe Malang selasa siang (30/816). Di cafe tersebut Djarot berbaur dengan puluhan pemuda yang kompak mengenakan kaos bersiluet foto dirinya.

IKA UB bagi-bagi Beasiswa di Samanta Krida UB
Saat ditanya ada tulisan Brawijaya di kaos tersebut, alumnus UB yang pernah menjadi Walikota Blitar 10 tahun ini menjawab bahwa identitas Brawijaya itu artinya para keturunan Raden Wijaya sang pendiri kerajaan maritim Majapahit.

"Jadi saya, anda dan kita semua ini adalah penerus cita-cita Raden Wijaya." Tegas Djarot. Menurutnya, Raden Wijaya adalah arek Malang yang melanjutkan gagasan integrasi Nusantara. Spirit Raden Wijaya ini harus terus dihidupkan terutama bagi arek Malang yang berkarir di tanah rantau.

Djarot dan Istri, berbincang dengan Sujono Djonet Pengusaha Asal Kota Batu di Labyrint Cafe / jmcom
Di Labyrint Cafe Djarot ditemani Sekjen IKA UB, Sulasno, Sekretaris Wantimpres Djadjuk dan beberapa anggota pengurus IKA UB. Hadir pula Rektor UB Prof. Dr. M. Bisri dan puluhan mahasiswa UB asal Jakarta. (red1jm).

Subscribe to receive free email updates: