Brigif Raider 9/2 Kostrad Sukses Raih Piala Bergilir Pangdivif 2 Kostrad

Selamat untuk Tim Juara / Dok. Pendiv2
JURNALMALANG.COM - Berakhir sudah perhelatan Turnamen Sepak Bola Piala Panglima Divif 2 Kostrad yang diselenggarakan di Lapangan Sapta Marga Madivif 2, hari Selasa (30/8). Pertandingan laga Final mempertemukan antara Brigif Raider 9/2 Kostrad melawan Yonarmed 1/Ajusta dan dimenangkan oleh Brigif Raider 9/2 Kostrad, dengan hasil telak 2-0, laga final ini disaksikan sekitar 1.000 penonoton dari Satjar Divif 2 Kostrad serta masyarakat Singosari Kab. Malang. 

Dalam acara penutupan turnamen tersebut, Pangdivif 2 kostrad yang diwakili oleh Kepala Staf Divif 2 Kostrad Brigjen TNI Ainurrahman menyampaikan ucapan selamat kepada pemenang. Kasdivif 2 Kostrad juga memberikan penghargaan dan apresiasi kepada seluruh panitia, tim, pendukung, serta para wasit, dan masyarakat yang telah menggelar dan mensukseskan turnamen ini dengan lancar dan aman. 

Kompetisi perkuat stamina dan jiwa sportifitas prajurit / dok.pendiv2
Harapan dari Pangdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Benny Susianto, S.I.P. dalam Turnamen sepak bola ini, tidak hanya terbatas diraihnya prestasi-prestasi atlit, tetapi lebih dari pada itu disamping untuk menyaring bakat para atlit-atlit muda untuk mampu berbicara di tingkat nasional, juga sebagai sarana untuk membangkitkan minat olah raga khususnya sepak bola serta bukti nyata kemanunggalan TNI-Rakyat melalui olah raga sepak bola. 

Kepala Penarangan Divif 2 Kostrad Kapten Inf Bonny V.A juga menambahakan bahwa, setelah selesai pertandingan ini, Divif 2 Kostrad akan membentuk dan mempersiapkan satu tim sepak bola untuk menghadapi pertandingan persahabatan melawan PS TNI yang rencanaya akan diselenggarakan dalam waktu dekat. 

Menjadi juara lahirkan rasa bangga / dok.pendiv2
Turnamen sepak bola Panglima Divif 2 Kostrad Tahun 2016 ini diikuti oleh 27 tim sepak bola dari Seluruh Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad serta masyarakat binaan Satuan masing-masing. Setelah memastikan diri menjadi juara di Turnamen Sepak Bola Piala Pangdivif 2 Tahun 2016, Brigif Raider 9/2 Kostrad berhak membawa Piala bergilir Pangdivif 2 kostrad dan Piala tetap, serta uang pembinaan.
Juara Kedua diraih Yonarmed 1/Ajusta, Juara Ketiga Yonif Para Raider 503/Mayangkara, dan juara Keempat Yonif Para Raider 502/Ujwala Yudha. 

Upacara penutupan Turnamen Sepak Bola Piala Pangdivif 2 kostrad Tahun 2016 dihadiri oleh Ketua KONI Kota Malang, para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, para Komandan Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad, para Perwira Staf Khusus Pangdivif 2 Kostrad, serta Para Perwira, Bintara dan Tamtama Divif 2 Kostrad, serta masyarakat Singosari Kab. Malang. (Pendivif2/red1jurnalmalang.com)