MENINJAU KESIAPAN ATLET YONGMOODO DIVIF 2 KOSTRAD JELANG KEJURNAS KASAD CUP KE-6 TAHUN 2016

Latihan Atlet Yongmoodo Divif 2 Kostrad / dok. Pendivif2Kostrad
Pendiv2 - Pelaksanaan Kejurnas Yongmoodo Kasad Cup ke-6 Tahun 2016 tinggal hitungan hari. Para atlet Yongmoodo Divif 2 Kostrad diharapkan sudah melakukan persiapan agar mencapai hasil yang maksimal.


Divisi Infanteri 2 Kostrad yang mengirimkan 12 atlet Yongmoodo ke ajang Kejurnas Yongmoodo Kasad Cup ke-6, saat ini tengah berlatih dengan semangat dalam rangka mempersiapkan diri, untuk mencetak prestasi terbaik mengharumkan nama Divisi Infanteri 2 Kostrad di ajang bergengsi TNI AD. 

“Sudah saatnya para atlet untuk lebih giat lagi meraih prestasi terbaiknya," kata Letkol Rudianto, Komandan Kontingen Yongmoodo Divif 2 Kostrad.

dok. Pendivif2Kostrad
Persiapan telah dilakukan jauh-jauh hari, baik pembinaan fisik dan mental atlet. Disamping itu pola dan menu makan atlet juga menjadi salah satu perhatian tim official. Pola makan diatur  sesuai dengan kebutuhan masing-masing atlet sesuai dengan tingkat kelasnya.

Sementara itu Kapten Yoel Sry Liga, Perwira Official Kontingen, membeberkan bahwa disamping kesiapan mental dan fisik, dia juga bertanggungjawab pada moril dan semangat juang para atlet. 

“Saat ini moril para atlet masih terjaga dengan baik. Karena dengan moril yang baik akan sangat menentukan para atlet dalam pertandingan nanti,” Jelas Yoel.

dok. Pendivif2Kostrad
Lebih lanjut dia menambahkan bahwa dalam mempertahankan sebagai juara umum tidak menjadi beban bagi para atlet, karena kubu Divif 2 Kostrad memiliki target di tiap kelasnya, dengan harapan juara umum dapat diraih kembali,” tegas Yoel Sri Liga.
dok. Pendivif2Kostrad

Subscribe to receive free email updates: