Pengurus SAMAWI Kota Malang Keliling Konsolidasi dan Briefing Relawan di 5 Kecamatan - 57 Kelurahan Se-Kota Malang


JM, Kota Malang JATIM - Pimpinan Solidaritas Ulama Muda Jokowi (SAMAWI) Kota Malang turun ke bawah (turba) melakukan konsolidasi dan briefing keliling kepada pengurus Samawi dan relawannya tingkat kecamatan hingga tingkat kelurahan. Acara digelar pada jam yang berbeda dan lokasi terpisah, Jumat (9/2/2024).

"Inti dari briefing ini adalah memastikan peran relawan SAMAWI se Kota Malang untuk mendukung jalannya pemilu damai, Kota Malang yang kondusif, dan kemenangan untuk Prabowo-Gibran di Pilpres nanti," ujar Muh. Danial Farafish, SH., S.Hum., M.Ag., Ketua Samawi Kota Malang, kepada media ini pada Jumat, dikutip dari Warta Press.


Diketahui, Samawi Kota Malang sejak awal merupakan salah satu pendukung terdepan untuk paslon nomor 2 Prabowo-Gibran. Sikap ini sejalan dengan kebijakan Samawi pusat yang diikuti oleh pengurus di berbagai daerah.

"Samawi Kota Malang juga siap mengawal suara Prabowo-Gibran. Insya Allah menang satu putaran," pungkas Pengasuh Pesantren Luhur Malang yang akrab disapa Gus Danial ini. (Wp/jm). **