Barikade Gus Dur Kota Gandeng Pengusaha Malang, Bantu Sembako untuk Warga Terdampak Pandemi



JurnalMalang - Barisan Kader Gus Dur Kota Malang berkerjasama dan mendapat kepercayaan Pengusaha Asli Arema, bapak HDY untuk mendistribusikan beras sebanyak 1.375 KG kepada masyarakat Malang raya yang terdampak pendemi Covid-19 dan kebijakan PPKM untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat Malang raya.

Bantuan langsung diberikan langsung dor to dor kemasyakat yang sangat nembutuhkan dan perwakilan tokoh masyarakat, tokoh agama, lembaga masyarakat serta perwakilan media.


"Saya mewakili Ketua DPC Barisan Kader GusDur Kota Malang mengucapkan beribu-ribu terimah kasih kasih kepada beliau yang memiliki kemurahan hati dgn tulus iklas selalu memperhatikan kondisi masyarakat yg kurang beruntung di tengah kondisi sulit saat ini. Semogah bapak HDY, selalu dalam lindungan Allah SWT dan diberikan kesehatan dan panjang umur selalu. Kami juga mengucapkan beribu-ribu terima kasih karena Barikade GUSDUR masih diberikan kepercayaan untuk mendistribusikan.bantuan ini." Ujar Gus Dersi Hariono Ketua DPC Barisan Kader GusDur Kota Malang. **