Pelopor Jurnalisme Warga (Malang Raya, Jawa Timur)

Wajah Penuh Ruam, Dewi Persik Ungkap Kondisinya Usai Pulih dari Covid-19

Artis Dewi Persik sembuh dari Covid 19 / ig.dp

JurnalMalang - "...Aku sakit kena covid 19," ungkap artis Dewi Persik melalui akun Instagramnya @dewiperssikreal (24/12/20). Sudah sekitar sebulan ini biduan yang akrab dipanggil DP ini tidak muncul di acara "pagi-pagi ambyar" yang dipandunya di TV.

"Alhamdulillah Allah masih kasih kesempatan aku untuk sehat aku sekarang sembuh, aku salah satu org yg beruntung untuk sembuh," tulis Dewi Persik yang juga menjelaskan bahwa setelah dua kali cek sudah dinyatakan negatif dan tinggal menjalani pemulihan kondisi fisiknya saja. 


Dewi Persik juga memosting foto ruam kulit yang hampir memenuhi wajahnya, sebagai salah satu efek covid 19. Ruam-ruam tersebut akan hilang seiring dengan membaiknya kondisi DP. Dia menjadikannya sebagai pelajaran, bahan renungan dan mengambil hikmahnya untuk selalu disiplin menjaga kesehatan dan taat mengikuti protokol kesehatan. Menurutnya, covid 19 itu nyata dan mematikan. Gejala yang dialaminya menurutnya masih terbilang ringan dibandingkan dengan orang tanpa gejala yang berpotensi menularkan virus secara luas, berbahaya bagi dirinya dan juga orang banyak.

"Semoga pandemi ini segera berakhir dan teman2 IG semua sehat selalu dalam lindungan Allah, amin yarobbal alamin," pinta Dewi Persik. **

Subscribe to receive free email updates: