10 Akun Ini Memiliki Pengikut Terbanyak di Instagram, CR7 Ungguli M10


JurnalMalang - Instagram merupakan platform media sosial paling populer dewasa ini, terutama di kalangan selebriti dan generasi millenial. IG merupakan album digital untuk menyimpan dan atau menampilkan foto dan video berdurasi pendek.

Berikut ini 10 pihak dan tokoh yang memiliki pengikut / followers terbanyak di instagram, hingga saat tulisan ini dibuat (17/10/2020):

1. Instagram. 372 JT

Akun inilah yang menjadi juara pertama dengan jumlah followers 372 juta pengikut.

2. Cristiano Ronaldo. 240JT


Pemain sepakbola asal Portugal ini ternyata urutan kedua pemilik followers terbanyak di IG. C. Ronaldo atau yang populer dengan CR7 pernah menjadi bintang di klub MU Inggris, Real Madrid Spanyol dan kini bermain untuk Juventus Itali.

3. Ariana Grande. 204JT


Ariana Grande adalah seorang penyanyi cantik asal Florida USA tahun 1993. Dia mengawali karir musiknya tahun 2011 dan baru pada 2013 dia mirilis album studio pertamanya Yours Truly yang langsung menduduki puncak Billboard 200 AS. Setelah itu AG meraih banyak prestasi paling bergengsi dan memastikan dirinya sebagai artis musik internasional paling moncer.

4. Dwayne "therock" Johnson. 201JT


Adalah aktor film dan mantan pegulat profesional asal Amrik yang lahir tahun 1972. Dia aktif dalam WWF selama 8 tahun lalu menjadi aktor sukses dengan predikat salah satu aktor berpenghasilan tertinggi sepanjang masa.

5. Kylie Jenner. 198JT


Adalah seorang bintang realitas di TV dan model asal Amerika Serikat kelahiran 1997. Ia populer melalui bintang serial TV di E! Keeping Up with the Kardashians sejak masih bocah. Ia juga menjadi seleb termuda yang masuk dalam daftar Forbes Celebrity 100. Kylie Jenner amat tenar di kalangan remaja dan kaum muda AS.

6. Selena Gomez. 194JT


Penyanyi, artis dan produser asal AS yang lahir tahun 1992. Memulai karir di serial TV anak-anak lalu terjun di dunia olah suara. Billboard melaporkan bahwa Gomez telah menjual lebih dari 7 juta album dan 22 Single di seluruh dunia. Saat ini namanya menjadi brand dari merk - merk papan atas dunia.

7. Kim Kardashian. 190JT


Adalah seorang bintang acara realitas TV kelahiran AS tahun 1980. Selanjutnya menekuni dunia model, pengusaha dan produser. 

8. LeoMessi. 167JT


Merupakan pemain sepakbola terbaik dunia asal argentina. Messi atau dikenal M10 kini masih bersama klub Barcelona Spanyol. Messi memiliki kecepatan lari, umpan yang paling akurat dan naluri gol yang tiada bandingan.

9. Beyonce. 155JT


Adalah artis, penari dan penyanyi asal Texas AS yang lahir pada tahun 1981. Menjadi penyanyi sejak kecil dan lalu menjadi penyanyi R&B terkenal di dunia. Sejak menelurkan solo album, terjual 11 juta copy seluruh dunia dan meraih 5 penghargaan Grammy Award.

10. Justin Bieber. 149JT


Adalah penyanyi asal Kanada yang lahir tahun 1994. Awalnya dikenal melalui channel youtube yang kemudian di orbitkan pencari bakat Scooter Braun. Tahub 2010 dia lalu menjadi penyanyi muda pop R&B paling top di dunia dan meraih 3 kali platinum. Tur internasionalnya selalu mencetak rekor.

Demikianlah daftar rangking pemilik followers terbanyak di instagram tahun 2020. Ke depan akan terus bersaing dan sewaktu-waktu bisa berubah. **