ART SUMMER CAMP 2019, MENGISI LIBURAN DENGAN AKTIFITAS SENI DI ARTOTEL

JurnalMalang, PressRelease - Jakarta, 20 Juni 2019. Menyambut masa liburan sekolah dan liburan musim panas (Summer holiday), ARTOTEL Group kembali menyelenggarakan ART SUMMER CAMP pada tanggal 1 Juli sampai 31 Agustus 2019, dengan memberikan penawaran promosi menginap yang dirangkai dengan kegiatan seni dan kreatif di semua properti ARTOTEL yang berada di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Batu, Surabaya, dan Bali.

Terdapat berbagai rangkaian program yang bisa dipilih oleh tamu yaitu Staycation with ART CLASS, Staycation with ART TOUR, atau Paint & Sip.  Adapun promo dan kegiatan yang ditawarkan adalah sebagai berikut :

Bandung : de Braga by ARTOTEL menawarkan paket menginap 1 malam dengan kegiatan ART CLASS dari SemAta Gallery untuk dua orang seharga Rp 800,000,- nett dan paket menginap 1 malam dengan kegiatan ART TOUR ke NuArt Sculpure Park untuk dua orang seharga Rp 950.000,- nett/malam. Harga ini juga termasuk sarapan untuk dua orang.

Paint & Sip : Program ini menawarkan kegiatan workshop melukis dengan harga Rp 300,000,- nett/orang.  Harga ini termasuk biaya workshop, satu gelas wine atau bir di B10 Café Braga.

Jakarta : ART SUMMER CAMP diadakan di tiga properti yang berbeda:

ARTOTEL Wahid Hasyim - Jakarta menawarkan paket menginap 1 malam dengan pilihan kegiatan:  kunjungan ke Museum Macan atau ikut kelas workshop melukis, dengan harga Rp 785.000,- nett/ kamar/malam. Harga ini juga termasuk sarapan untuk dua orang.

Paint & Sip : Program ini menawarkan Acrylic Painting Workshop dengan harga Rp 350,000,- nett/orang. Harga ini juga termasuk snack dan satu gelas wine.

ARTOTEL Thamrin - Jakarta menawarkan paket menginap 1 malam termasuk kunjungan ke Museum Macan seharga Rp. 865.000,- nett/kamar/malam atau paket menginap 1 malam yang termasuk workshop melukis untuk 2 orang seharga Rp. 1,100,000,- nett/kamar/malam. Harga ini juga termasuk sarapan untuk dua orang.

Paint & Sip : Program ini menawarkan Watercolor Workshop dengan Donald Stephanus seharga Rp 350,000,- nett/orang. Harga ini termasuk dua gelas wine dan canapé.

Goodrich Suites by ARTOTEL yang terletak di Jalan Pangeran Antasari No.60, Jakarta Selatan, menawarkan paket menginap 1 malam termasuk kunjungan ke Museum Macan atau ikut kelas Workshop Clay Accessories untuk 2 orang dengan harga Rp 1.200.000,- nett/kamar/malam. Harga ini juga termasuk sarapan untuk dua orang.

Art Clay Class : Program ini menawarkan Art Workshop seharga Rp 250,000,- nett/orang. Harga ini termasuk snack.

Paint & Sip : Program ini menawarkan Watercolor Workshop dengan Indrya seharga Rp 399,000,- nett/orang. Harga termasuk free flow wine dan canapé.

Yogyakarta : ARTOTEL Yogyakarta menawarkan program ART SUMMER CAMP dengan harga Rp 650,000,- nett/malam termasuk sarapan untuk dua orang. Para tamu dapat memilih antara dua pilihan kegiatan yaitu Staycation with ART TOUR, yaitu menginap 1 malam dan mengunjungi pameran seni tahunan ART JOG dan mengikuti kelas dari ARTJOG atau atau Family Staycation yang menawarkan menginap 1 malam dan kunjungan ke Jogja Bay disertai wall painting di Plywood. Selain itu, ARTOTEL Yogyakarta menyelanggarakan program Paint & Sip yang menawarkan printmaking on fabric dengan Theresia Agustina Sitompul dengan harga Rp 75,000,- nett/orang termasuk snack dan satu gelas wine.

Semarang : ARTOTEL Gajahmada - Semarang menawarkan paket menginap 1 malam dengan pilihan ART CLASS dengan Carla Clay seharga Rp 670,000,- nett, atau menginap 1 malam dengan ART TOUR ke Semarang Contemporary Art Gallery seharga Rp 590,000,- nett per malam. Harga kamar ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

Batu : ALPINES by ARTOTEL menawarkan paket menginap 1 malam dengan pilihan ART TOUR ke Museum Angkut dan transportasi seharga Rp 800,000,- nett per malam pada weekday dan Rp 950,000,- nett per malam pada weekend, atau paket menginap dengan ART CLASS tentang Clay di DREAMY TY seharga Rp 950,000,- nett per malam pada weekend. Harga yang diberikan sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Selain itu, ALPINES by ARTOTEL menyelanggarakan program Paint & Sip yang menawarkan Painting Class dengan Rekma Arum seharga Rp 150,000,- nett/orang. Harga termasuk dengan mocktail dan snack.

Surabaya : ARTOTEL Surabaya menawarkan program Paint & Sip dengan harga Rp 215,000,- nett per orang dengan pilihan kelas melukis bersama seniman lokal Anja Arowana atau kelas Macramé dengan Maya. Para tamu juga dapat memilih pilihan minuman yang disediakan, yaitu satu gelas wine, atau dua botol Prost/Balihai, atau tiga kaleng minuman Fayrouz.

Bali : ART SUMMER CAMP dilaksanakan pada tiga properti yang berbeda:

ARTOTEL Haniman Ubud – Bali menawarkan paket menginap 3 hari 2 malam dengan dua pilihan aktifitas yaitu kunjungan ke Don Antonio Blanco Museum dengan harga Rp 2,500,000,- nett atau kelas membuat batik dengan Nyoman Warta dengan harga Rp 2,800,000,- nett. Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang setiap harinya.
ARTOTEL Sanur - Bali juga menawarkan paket menginap 3 hari 2 malam dengan dua pilihan program, yaitu mengunjungi ke I AM BALI  3D Interactive ART Museum dengan harga Rp 2,350,000,- nett atau workshop melukis dengan Kaktus Community Sanur dengan harga Rp. 2,600,000,- nett. Harga tersebut sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang setiap harinya. Selain itu, ARTOTEL Sanur - Bali menyelanggarakan program Paint & Sip yang menawarkan tiga jam kelas melukis dengan Piccasolic seharga Rp 300,000,- nett/orang. Harga termasuk dengan mocktail dan snack.
ARTOTEL Beach Club Sanur - Bali menyediakan program Paint & Sip seharga Rp 300,000,- nett per orang. Biaya telah termasuk dengan tiga jam kelas melukis dengan Piccasolic disertai mocktail & snack. Selain itu, ABC juga menyelenggarakan workshop seni daur ulang secara cuma-cuma yang bekerjasama dengan Green School Bali. Kegiatan ini berlaku untuk anak-anak di bawah umur 12 tahun yang diselenggarakan 2x per bulan selama bulan Juli dan Agustus.

Yulia Maria, Asst Director of Marcom ARTOTEL Group mengatakan: “Tahun ini adalah tahun kedua kami selenggarakan ART SUMMER CAMP di semua properti ARTOTEL dengan tujuan untuk mengenalkan dunia seni dan kreatifitas melalui kesempatan libur sekolah yang cukup panjang ini, dengan mengunjungi museum seni  atau tempat-tempat berkarakter seni yang terletak di sekitar hotel atau mengikuti kegiatan workshop seni sambil berlibur bersama keluarga. Harga promosi yang kami tawarkan berlaku dengan melakukan pemesanan kamar lewat situs www.artotelgroup.com dan memasukan kode promosi: artsummercamp. “

-STAY TRUE-


Mengenai ARTOTEL Group

Adalah manajemen operator hotel Indonesia yang mengintegrasikan 4 unit bisnis, Hotel, Food & Beverages, Event Management, & Curated Merchandise.  Dengan mengusung konsep brand Gaya Hidup, ARTOTEL Group menawarkan berbagai pilihan brand di industri hotel dari hotel bujet, butik, hingga hotel mewah untuk memenuhi kebutuhan akomodasi dari semua target market, terdiri dari BOBOTEL, ARTOTEL, CURATED COLLECTIONS, ARTOTEL CASA, ARTOTEL VILLA, & ARTOTEL SUITES. Di bidang Food & Beverage, ARTOTEL Group menyediakan jasa pengelolaan Restoran, Bar, dan Beach Club.

Melalui Event Management, ARTOTEL PROJECT SERIES (APS) dan Curated Merchandise dengan brand AOL (ART of Life), ARTOTEL Group memiliki visi memajukan industri kreatif Indonesia dengan mendukung para seniman muda untuk berkarya melalui kolaborasi yang diciptakan berupa kegiatan pameran, pertunjukan, workshop, dan produksi merchandise berkarakter seni yang dapat dipakai sehari hari dengan harga terjangkau. *