UrbanIndo Kini Resmi Menjadi 99.co

Jakarta, 1 Agustus 2018 – Situs properti UrbanIndo telah resmi diakuisisi oleh 99.co pada Januari 2018 silam. Kedua situs ini semakin kuat menguasai pasar properti online setelah bergabung, dengan semakin lengkapnya layanan serta tim yang semakin banyak. Kini, setelah 6 bulan melakukan penyesuaian pasca akuisisi, mulai 30 Juli 2018 kemarin, UrbanIndo berganti nama menjadi 99.co.
Kami siap menawarkan semangat baru dan tetap jadi nomor satu!
Melihat potensi yang ada, Indonesia memiliki prospek ekonomi menjanjikan dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Berangkat dari hal tersebut, kebutuhan akan platform digital untuk properti pun menjadi sangat luar biasa. Hal ini senada dengan ucapan CEO 99.co, Darius Cheung.
“Kami baru saja berada di tahap awal meski semua kemajuan telah dicapai, sehingga rebranding ini akan menjadi pondasi yang tepat untuk pertumbuhan,” ujarnya.
Seperti yang kita ketahui sebelumnya, UrbanIndo adalah salah satu portal properti online terkemuka di Indonesia. Sementara di sisi lain, 99.co dikenal memiliki kekuatan pada relasi komunitas real estate antara pengembang dan broker. Kedua brand besar tersebut, lantas bersinergi dan siap memenuhi segala kebutuhan properti masyarakat Tanah Air.
Setelah masa akuisisi berjalan selama 6 bulan, UrbanIndo dan 99.co mampu meletakkan landasan kerja untuk berkomunikasi dengan pengguna, mitra, dan pelanggan.
“Bersama-sama menjadi satu, kami berhasil melayani seluruh pemangku kepentingan dengan lebih baik,” kata Darius.
Lebih lanjut, Darius juga memaparkan bahwa penyatuan dua brand besar ini bisa menjadi langkah baik di masa yang akan datang, sehingga bukan tidak mungkin jika dalam kurun waktu 3 sampai 5 tahun mendatang, 99.co mampu mengukuhkan namanya sebagai situs jual-beli, sewa, urusan keuangan dan segala layanan terkait properti pilihan nomor satu di Indonesia dan Singapura.
Penyatuan dua brand besar dari UrbanIndo menjadi 99.co ini pun, telah direncanakan sedemikian rupa lewat pembaruan teknologi yang mutakhir. Sesuai dengan penjelasan Darius, tim 99.co sedang menyiapkan sejumlah strategi ampuh untuk diterapkan setelah rebranding berlangsung.

99.co selaku portal properti terbesar dengan daftar iklan aktif terbanyak di Indonesia, siap menawarkan pilihan terbesar dan penawaran terbaik untuk konsumen. Angka tersebut akan terus tumbuh dan berkembang dari waktu ke waktu dan agen akan semakin diuntungkan dengan menggunakan 99.co sebagai portal yang paling efektif serta ekonomis untuk menjual dan menyewa properti mereka.
Memanfaatkan hubungan dekat antara 99.co dengan para agen, kami juga sedang mengerjakan sistem baru untuk meningkatkan keaslian serta kualitas yang ada. Pengembang dapat lebih efektif menjual proyeknya ke pasar.
Kami siap menggabungkan kekuatan basis konsumen UrbanIndo yang sangat besar dan jaringan agen 99.co.
“Tunggu saja, sesuatu yang besar akan datang dalam waktu dekat! Kami siap memberikan penawaran terbaik untuk segala kebutuhan properti Anda,” tutur Darius Cheung