Jurnalisme Warga (Malang Raya) - Not Commercial Media - jurnalmalang@gmail.com

Pemkab Malang Pasok Logistik untuk 525 Ribu KK

Koordinasi / Humas Protkl KabMlg
JurnalMalang – Pemkab Malang meningkatkan koordinasi dan eksekusi kebijakan pencegahan wabah dan program langsung untuk membantu masyarakat bawah yang terdampak.

Dalam keterangannya, senin 13/4, Bupati Malang, Drs. H.M. Sanusi, M.M bersama jajaran Forkopimda terus berusaha mencarikan formula tepat dalam upaya pencegahan penyebaran Corona atau Covid-19 di wilayah Kabupaten Malang. Kali ini, Abah Sanusi, sapaan akrab Bupati memimpin pelaksanaan Rapat Penanganan dan Sosialisasi Check Point Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) oleh Forkopimda Kabupaten Malang, bertempat di Pendopo Kantor Bupati, Kota Kepanjen, Senin (13/4) siang.

Berapa hal telah dibahas dalam rapat ini yang dihadiri Kapolres Malang, Kapolres Batu, Ketua DPRD Kabupaten Malang, serta diikuti jajaran Muspika se Kabupaten Malang. Mulai dari himbauan kepada masyarakat Kabupaten Malang agar tetap tinggal di rumah, jangan keluar rumah jika tidak ada kepentingan mendesak dan kondisi darurat.

Setiap desa atau kelurahan di 33 kecamatan se Kabupaten Malang didampingi Pemerintah Kabupaten Malang bersama Polres Malang, Polres Kota Batu dan Kodim 0818 Kabupaten Malang-Kota Batu untuk menyiapkan safe house.

Tak terkecuali, Bupati Malang juga menyerahkan sejumlah bantuan masker dan cairan hand sanitizer. Serta, segera menurunkan bantuan 10 kg beras dan 1 kg telur ayam kepada 525 ribu KK se Kabupaten Malang. Distribusi bantuan ini akan memaksimalkan seluruh SDM aparatur daerah yanga ada. **

Subscribe to receive free email updates: