Jurnalisme Warga (Malang Raya) - Not Commercial Media - jurnalmalang@gmail.com

Masuk Kabupaten Malang Lewat Tol Jangan Lupa Mampir di Posko Cek Point

Petugas lakukan pengecekan di akses masuk kab Malang/ humas.mlgkab
JurnalMalang - Setiap penumpang kendaraan yang masuk kabupaten Malang dihimbau agar taat pada protokol pengendalian covid yang diterapkan pemda demi kebaikan bersama. Khusus yang melewati jalur tol, diwajibkan melakukan pemeriksaan kondisi tubuh di posko cek point di exit tol.

Melalui postingan akun Humas Protokol Kabupaten Malang pada 12/4/2020, dijelaskan bahwa Bupati Malang, HM Sanusi, didampingi oleh jajaran forkopimda melakukan pengecekan di posko check point di exit tol Lawang.

Para penumpang yang diperiksa oleh petugas kesehatan tersebut, merupakan penumpang angkutan umum yang tiba di posko check point mudik terpadu pencegahan covid-19, yang ada di Jalan Raya Lawang, Kabupaten Malang.

”Ini kita lakukan dalam rangka untuk memutus penyebaran corona di Kabupaten Malang. Ini adalah pengembangan dari physical distancing yang sebelumnya sudah kita lakukan diseluruh wilayah Kabupaten Malang,” Pak Sanusi.

Petugas kesehatan yang mengenakan rompi dan dilengkapi dengan masker serta kaca mata khusus, terlihat sigap melakukan pendataan sekaligus pemeriksaan terhadap kesehatan para penumpang angkutan umum. **

Subscribe to receive free email updates: