Di Hadapan Ketum Airlangga, Haris Pertama KNPI Kembali Tegaskan Siap Kawal Pelantikan Presiden Jokowi

Menteri Perindustrian RI, Ir. Airlangga Hartanto menutup acara Rakernas DPP KNPI / jurnalmalang
JurnalMalang - Penutupan Rakernas DPP KNPI minggu (6/10/19) di hotel Mercure Ancol, Jakarta berlangsung meriah, dihadiri banyak tokoh senior KNPI dan pejabat negara.

Menteri Perindustrian RI yang juga Ketua Umum DPP Partai Golkar Ir. Airlangga Hartanto yang hadir menutup acara rakernas DPP KNPI 2019 disambut meriah ratusan pengurus DPP, DPD Prov se Indonesia dan perwakilan OKP yang hadir. Kehadiran Airlangga membawa semangat bagi seluruh peserta rakernas.

Airlangga Hartanto, tokoh yang dipandang teruji memimpin Partai Golkar dan menyolidkan barisan beringin dalam mendukung Jokowi pada Pilpres2019 lalu juga memberikan motivasi untuk pengurus DPP KNPI periode 2018-2021.
500an peserta dalam penutupan rakernas DPP KNPI / dok JM
Selain itu Menperindustrian RI Airlangga memaparkan gambaran tren industri modern era revolusi industri 4.0, implikasi globalisasi pada konteks ketahanan perdagangan dalam negri, varian pada sektor unicorn dan star-up, tekno berbasis kecerdasan buatan, dan prospek keindustrian yang bisa dijadikan peluang niaga oleh kaum muda.

"...Sudah saatnya, KNPI harus merepresentasikan the new civil society... yang menjadi payung bagi semua organisasi kepemudaan, dan konstitusional.... Selamat kepada DPP KNPI yang sudah selesai melaksanakan Rakernas." Ucap Ir. Airlangga Hartanto disambut aplus peserta rakernas.

Sementara Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama, SH kembali menyerukan persatuan pemuda, menghimbau kepada seluruh kader KNPI untuk menjadi katalisator kerukunan bangsa mengukuhkan kaum muda Indonesia yang harmonis dalam semboyan Bhineka Tunggal Ika.

"...dan sebagai Ketua Umum DPP KNPI saya tegaskan, akan mengawal dan penuh pelantikan Presiden Jokowi 20 Oktober nanti." Seru Haris yang langsung mendapat seruan dukungan dari peserta rakernas.

Bentuk dukungan sikap DPP dari peserta rakernas ditegaskan lagi oleh pengurus asal Malang JATIM seperti Gandung Rafiul NH (Ketua Harian DPP) dan Liga AM (Ketua Bidang Perhubud DPP). Bahwa substansi sikap Menteri Airlangga maupun Haris Pertama yang sama sama konsist mendukung pemerintahan Jokowi merupakan bentuk kombinasi keteladanan demokrasi, keyakinan politik dan tegak dalam berprinsip. Sukses selalu untuk KNPI. Salam Pemuda... ««red1

Subscribe to receive free email updates: