Sambut Tahun Baru Islam, Yonif Mekanis 412 Kostrad Gelar Doa Bersama

Pendiv2 – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharrom 1439 Hijriah, prajurit Yonif Mekanis 412 Kostrad melaksanakan doa bersama dan dzikir di masjid At-Taqwa Markas Yonif Mekanis 412 Kostrad, Purworejo. Rabu (20/9).

Kegiatan ini dilakukan usai ibadah sholat Magrib berjamaah dan dilanjutkan dengan doa dan dzikir bersama yang dipimpin oleh KH Yazid untuk harapan agar segenap warga Yonif Mekanis 412 Kostrad dan bangsa Indonesia senantiasa diberikan keselamatan serta perlindungan oleh Allah SWT, sehingga dijauhkan dari segala bala dan bencana.

Komandan Yonif Mekanis 412 Kostrad, Letkol Inf Fendri Navyanto Raminta menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama ini dilakukan sebagai wahana untuk melakukan introspeksi, refleksi dan mawas diri bagi seluruh prajurit, terhadap apa yang telah dilaksanakan selama ini, sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur atas segala rahmat dan karunia Allah SWT yang telah diterima.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, seluruh prajurit dan keuarganya senantiasa diberikan keselamatan, kemudahan, rahmat dan keberkahan serta kesuksesan dalam mengemban tugas sebagai benteng negara dalam memperkokoh NKRI”, harapnya.

Doa bersama ini diakhiri dengan ibadah sholat isya berjamaah serta shalat sunah Tasbih, shalat sunah Taubat dan shalat sunah Hajat. (Pendiv2/red).

Subscribe to receive free email updates: