PesanLab Hadirkan Kemudahan Pesan Tes Lab dan Medical Check Up Online Kini Bisa di Akses di Lebih di 50 Cabang Lab

ft-ina simanjutak/email
Jakarta, (Release) 27 Februari 2017 – Kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan akses tes lab atau medical check up semakin meningkat. Saat ini, untuk melakukannya harus melalui banyak langkah yang tidak nyaman dan membutuhkan ekstra biaya. Prosesnya dimulai dengan konsumen mencari lab pilihan, menanyakan harganya, datang ke lab sambil melewati kemacetan lalu lintas untuk diambil darah, menunggu di rumah sepanjang hari lalu kembali lagi ke lab untuk mengambil hasilnya. Langkah tersebut dinilai tidak efisien karena menambah biaya ekstra, boros waktu dan beresiko terlambat menerima hasil lab.

Ada solusi kemudahan pesan tes lab secara efisien dan praktis di lebih dari 50 tempat lab di wilayah Jabodetabek, tetapi tidak banyak orang yang mengetahuinya. Kini dengan Pesanlab (bisa diakses melalui website pesanlab.com), setiap orang dapat melakukan tes lab dan medical check up dimanapun dan kapanpun di wilayah Jabodetabek dengan 3 langkah mudah : Pilih jenis tes atau paket pemeriksaannya, pilih lab klinik, lalu hasil lab akan dikirimkan secara online.

Pilihan pembayaran juga praktis, bisa melalui kartu kredit atau transfer bank dengan konfirmasi otomatis. Setiap partner Pesanlab adalah lab klinik dengan standar mutu tinggi untuk melayani konsumen dalam melakukan pemeriksaan. Lab klinik Prodia, Gunung Sahari, Parahita, Biotest, Kimia Farma, Pathlab, Primadia, Medika dan Lider Lab adalah partner Pesanlab yang cabangnya menjangkau di setiap wilayah

Jabodetabek. Konsumen bisa melihat harga dari jenis / paket tes nya terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan atau pun bisa memilih dari lokasi terdekatnya.

“Kami bangga dapat membantu dan melayani konsumen untuk mendapatkan akses ke lebih dari 500
jenis tes lab dan medical check up secara mudah, terjangkau dan menghemat waktu. Kini mereka tak
perlu lagi direpotkan dengan menelepon, mencari lab klinik yang pilihan dan terdekat serta pulang-pergi ke lab untuk memenuhi kebutuhan pemeriksaan mereka. Dengan website pesanlab.com, mereka dapat melakukan semuanya dari smartphone atau komputer, dalam waktu yang singkat dan efisien”. Ujar Dimas Prasetyo, CEO dan Founder Pesanlab.

“Ada lebih dari 1000 user terdaftar dan lebih dari 400 konsumen yang sudah menggunakan layanan
pesanlab untuk melakukan lebih dari 2000 tes sejak diluncurkan dari pertengahan tahun 2016 lalu. Pengeluaran untuk tes antara Rp. 200.000 – Rp. 3.500.000 per konsumen di Pesanlab, 40% nya adalah tes yang dilakukan secara rutin seperti kolesterol, diabetes, tiroid dll. “ Tambah Dimas.

Pesanlab memahami akan kebutuhan tes lab ini yang bersifat cepat, akurat dan personal. Untuk itulah  mulai di minggu ke-2 pada bulan Maret nanti, akan disiapkan 45 petugas perawat untuk bisa menghadirkan pemesanan layanan home service (pengambilan darah oleh petugas yang dilakukan di
rumah/kantor konsumen) untuk memenuhi kebutuhan tes darah di wilayah Jabodetabek agar
konsumen bisa melakukan pemesanan dan diproses pada hari yang sama juga untuk layanan home
service ini.

Pesanlab juga memahami akan kebutuhan tes lab dan medical check up dengan harga yang terjangkau dengan cara memasukkan promo code “HEMAT” di halaman konfirmasi pemesanan, maka konsumen akan mendapatkan keringanan biaya sampai dengan 20% untuk total transaksi di Pesanlab.com (berlaku hingga Maret 2017).

Kami terus bekerja keras agar dapat memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik kepada konsumen untuk memperoleh akses pelayanan kesehatan terkait tes lab dan medical check up dengan cara yang mudah, nyaman dan terjangkau. Selain itu, Pesanlab juga berusaha untuk terus mengembangkan diri dengan menjadi partisipan dalam GnB Program, yang merupakan Sillicon-Valley Accelerator. (ina@advo-indonesia.com).