Jangan Biarkan Senyum Polwan Cantik Ini Mubazir dengan Berkendara Sambil Ngantuk

Sumber Foto : Akun Fb Divisi Humas Polri
JURNALMALANG - Ragam cara kreatif dilakukan Humas POLRI untuk menekan dan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas yang kian hari kian mengerikan. Melalui akun medsos Divisi Humas Polri mengeluarkan himbauan penting bagi pengendara motor. Himbauan publik ini disertai foto seorang polisi wanita (Polwan) jelita yang cantik dan ramah dengan selempang bertuliskan Pelayanan Prima. 

Senyum manis polwan tersebut menyampaikan pesan penting, yang jika diperhatikan dengan benar-benar maka mendatangkan banyak manfaat, terutama bagi pengemudi kendaraan bermotor di lalulintas yang sibuk.

Lelah karena beraktivitas seharian. Tak lupa kami untuk selalu mengingatkan, sebelum beristirahat ada yang perlu diperhatikan mitra humas. Jangan lupa cek kembali …
1. Apakah jendela, pintu dan pagar rumahnya telah terkunci?
2. Kompor, air dan listrik yang tidak digunakan sudah dimatikan?
3. Kendaraan sudah dimasukan dan diberi kunci pengaman tambahan?

Bagi mitra humas yang masih dalam perjalanan pulang dan yang masih melakukan aktivitas, tetap berhati-hati dijalan dan patuhi rambu lalu lintas. 

Dan beristirahat ditempat peristirahatan terdekat bila sudah merasa lelah atau mengantuk.
Ngantuk...? Jangan berkendara...!
Berkendara...? Jangan ngantuk...!
Selamat Malam Mitra Humas,, Selamat Beristirahat,,

Himbauan di atas tampak sepele namun sesungguhnya amat sangat penting, karena kita sadari betapa banyak kasus kecelakaan yang disebabkan pengendara dalam kondisi lelah dan ngantuk. Kondisi ini berbahaya bagi masyarakat pengguna jalan. Maka sebaiknya anda perhatikan dan taati himbauan di atas. (jm3/lm).

Subscribe to receive free email updates: