Ditemukan Anak "Hilang", Pihak Keluarga Harap Hubungi Dinsos Malang Kota

Foto anak yang diduga hilang asal Tulungagung / Sumber Foto : akun Dinsos Malang Kota
JURNALMALANG.COM - Kasus anak hilang seringkali terjadi. Baru-baru ini petugas Satpol PP Malang dan Dinas Sosial Kota Malang bekerja sama menemukan, menampung dan berusaha mengembalikan seorang anak perempuan yang sudah beberapa hari ini ada di wilayah sekitar Malang. 

Bocah ini mengaku berasal dari Tulungagung (Jatim) dan belum diketahui persis sejak kapan hilang, kenapa bisa ada di Malang dan apakah keluarganya tidak berusaha mencarinya? Sumber informasi sementara adalah postingan foto diri anak serta keterangan singkat dari akun facebook beridentitas Dinas Sosial Malang Kota sekitar 20 jam yang lalu (30/8/16).

Berikut tulisan akun medsos tersebut :
Terimakasih petugas Satpol PP yang sudah mengantarkan anak Ayu. Asal Tulunggagung. Keluarga yang mencari Silahkan hubungi Dinas Sosial Malang Kota. Ditemukan di depan perkantoran kab. Malang.

Akun atas nama Indras Sr menulis informasi yang cukup memberi penjelasan, "nak ayu ceritanya ke malang numpak sepur sama keluarganya. trus terpisah. sdh seminggu. maaf krn ABK. agak sulit di ajak komunikasi. hanya bisa menulis namanya saja."

"Seng minggu wingi ndk velodrom lek g salah..." sahut akun Muhammad Rizki. Nettizen lainnya mendoakan semoga anak yang diduga berkebutuhan khusus ini cepat kembali berkumpul dengan keluarganya.

Masyarakat diharapkan untuk semakin waspada dan hati-hati menjaga anak-anaknya jangan sampai ada lagi kejadian anak hilang lalu terjadi sesuatu yang buruk pada diri anak tersebut. Dan ketika ada anggota keluarga diduga hilang sebaiknya sesegera mungkin menghubungi aparat berwenang, jangan menunda waktu. Semoga pihak keluarga anak di atas segara mengetahui informasi penting ini. (jm3/red).

Subscribe to receive free email updates: