Pasar Buku Wilis Kota Malang; Bursa Buku Baru dan Bekas

Sebagai kota pendidikan Malang harus didukung oleh sarana salah satunya adalah ketersediaan buku bacaan sebagai bahan belajar. Pendidikan tanpa Membaca jelas tidak ada artinya. Maka tak heran di Malang ada lumayan banyak toko buku, antara lain Toko Buku Diskon TOGAMAS, Gramedia, Tokobuku Siswa dan Pasar Buku WILIS yang menyediakan banyak buku baru yang murah dan buku bekas yang layak baca.


Pasar Buku Wilis terletak di Jalan Wilis kota Malang, termasuk Kelurahan Gading Kasri kecamatan Klojen. Berada tak jauh dari SMA Dempo, Univ. Widya Karya (UWK) dan hanya berjarak 200 meter di utaranya Kuliner PULOSARI.

Di Pasar Buku Wilis terdapat puluhan stan toko-toko yang menjual berbagai jenis buku murah, mulai dari buku pelajaran TK, SD, SMP, SMA hingga buku Universitas, Kamus, Peta, Novel dan buku bacaan yang sedang populer di pasar buku nasional. DI seberangnya juga ada toko Buku Dian Ilmu.

Ketika mengunjungi Pasar Buku Wilis kami menemukan banyak buku-buku lama yang langka dan sudah tidak dijual di pasaran, ada juga novel-novel lama seperti serial Wiro Sableng Pendekar Kapak Naga Geni 212 yang harganya cuma Rp 1.000 per eksamplar. Hanya saja di sini harus pintar-pintar nawar harga.

Selain Pasar Buku Wilis ada juga bursa buku lainnya misalnya di Toko Buku Toga Mas yang diskonnya tinggi lokasinya di Jalan Terusan Kawi Barat (Sebelah Timur Dieng Plasa), Gramedia Matos, TokoBuku Siswa Depan Gajahmada Plasa, Dian Ilmu di Seberang Wilis, Gramedia MOG serta berbagai even bursa buku tahunan yang biasanya di adakan di Hall Perpustakaan Umum Kota dan Gedung SKODAM BRAWIJAYA barat Alun-ALun TUGU kota Malang....

Ayo kita dukung Malang Membaca....

Subscribe to receive free email updates: