Jelajah Pasar Bunga Splindit Kota Malang

Kali ini kami ulas tentang Pasar Bunga Splindit Kota Malang yaitu bursa bunga terbesar di Kota Malang. Pasar Bunga letaknya di tengah-tengah kota dan mudah di akses dari jalur utama. Yaitu di Jalan Brawijaya, sebelah Baratnya Hotel Montana 1, Selatannya Masjid A.Yani dan bersebelahan dengan Pasar Burung, sekitar 200 meter barat Balai Kota Malang.


Pasar Bunga ini menarik untuk dikunjungi karena kita bisa menjelajahi lorong-lorong yang penuh bunga aneka jenis dan warna dari ratusan pedagang bunga. Enaknya di Pasar Bunga Kota Malang anda bisa masuk langsung ke lokasi dengan sepeda motor bahkan mobil, tidak perlu jauh-jauh parkirnya. Hampir semua jenis bunga ada dan harganyapun murah meriah, anda bisa bebas memilih, menawar dan keliling sepuas-puasnya.

Tidak hanya Bunga yang dijual, anda juga bisa membeli pot bunga, alat semprot bunga, berbagai obat-obatan dan pupuk bunga, bibit bunga, rumput dan tanahnya (nggak tau apa istilahnya, hehe), tanah kompos khusus untuk bunga bot, kayu khusus untuk menanam bunga dinding hingga bunga kemasan yang sudah dibentuk dihias dengan indah menawan. Ada juga jasa pembuatan karangan bunga. Pokoknya akan lebih asyik kalau mengunjungi sendiri salah satu wisata bisnis kreatif favorit di kota Bunga ini. Kalau udah puas keliling anda bisa nyebrang ke Pasar Burung di sebelahnya yang menjual ratusan jenis burung dan sangkarnya yang unik-unik.

Berikut ini sekilas gambar / foto Pasar Bunga Kota Malang yang sempat kami dokumentasikan. Anda bisa melihat sekilas jenis bunga dan apa saja di jual di Pasar Bunga ini:



Demikian sekedar gambaran singkat tentang Pasar Bunga Kota Malang. Selamat mencoba berkunjung...


Subscribe to receive free email updates: