MERAYAKAN HALLOWEEN DENGAN ‘’PANIC ROOM’’ ALA ARTOTEL

JurnalMalang - Jakarta, Oktober 2019 – Perayaan Halloween yang mulai diminati oleh kalangan muda Indonesia, pada tahun ini ARTOTEL Group menghadirkan perayaan Haloween dengan tema ‘’Panic Room.’’ Pada tanggal 25 sampai 31 Oktober 2019.

“Panic Room” akan memberikan pengalaman menginap dengan nuansa Haloween di semua properti ARTOTEL Group yang berada di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Batu, Surabaya, hingga Bali. Bagi para tamu yang memesan kamar melalui website artotelgroup.com dan mengambil promosi Panic Room, akan mendapatkan diskon harga 25 % untuk periode menginap dari tanggal 25 sampai 31 Oktober 2019 dan mendapatkan ‘’kejutan’’dari ARTOTEL seperti menginap di dalam kamar yang didekor sedemikian rupa dan tamu dapat mengikuti berbagai kegiatan bernuansa Haloween yang telah disediakan, baik di dalam kamar maupun di restoran & bar, Selain itu, para tamu yang mengambil promosi panic room juga akan mendapatkan keistimewaan selama menginap berupa diskon 15% untuk menikmati makanan dan minuman di restoran & bar.

Di properti Alpines by ARTOTEL para tamu akan dikejutkan dengan dekorasi seperti balon dengan berbagai warna. Tidak hanya itu, Alpines by ARTOTEL juga menyediakan menu – menu makanan dan minuman seperti mikshake dan cake yang dibuat menyerupai badut dengan toping  coklat dan permen yang berwarna.

Communications ARTOTEL Group menambahkan, ‘’Sebagai brand hotel yang selalu mengusung konsep kreatif dan inovasi, ARTOTEL Group akan selalu memberikan pengalaman menginap yang berbeda, tentunya dengan relevansi kekinian. Terinspirasi dari momentum Haloween yang biasa diselenggarakan pada akhir bulan Oktober, kami akan sedikit memberikan kejutan kepada para tamu dengan tema ‘’Panic Room’’ di semua properti. Kami berharap para tamu akan terhibur dengan konsep yang kami tawarkan. Jadi, bagi yang penasaran dan tertarik untuk mengetahui kejutan dan keunikan yang telah tim hotel persiapkan, masyarakat bisa memesan kamar unik “Panic Room” melalui website kami, www.artotelgroup.com dengan promo code “Panic Room” mulai dari awal bulan Oktober 2019, namun hanya untuk periode menginap pada tanggal 25 – 31 Oktober 2019.”