Masyarakat Senang, Yonif Raider 514 Kostrad Sebarkan Stiker Kemerdekaan RI


Pendiv2 – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Yonif Raider 514 Kostrad membagikan stiker logo HUT ke 72 Kemerdekaan RI kepada masyarakat dan pelajar. Tanggul, Jember, Senin (14/8).

Pada saat pembagian stiker logo HUT ke 72 Kemerdekaan RI ini, para pelajar terlihat sangat senang dan antusias, mereka saling berebut ingin mendapatkan stiker Kemerdekaan RI itu.

Selain para pelajar, para prajurit Yonif Raider 514 Kostrad juga membagikan stiker kepada para pengendara yang melewati asrama, baik roda dua maupun roda empat. Masyarakat pun sangat senang dan berterimakasih kepada Yonif Raider 514 Kostrad.

Melalui pembagian stiker ini, Yonif Raider 514 Kostrad mengajak dan membangkitkan nasionalisme masyarakat serta pelajar Indonesia, untuk berpartisipasi dan berperan aktif dalam memeriahkan peringatan HUT ke 72 RI.

Selain itu, pembagian stiker ini juga dimaksudkan sebagai media sosialisasi tema HUT 72 RI yaitu “Indonesia Kerja Bersama“.

“Kami juga mengajak warga masyarakat untuk mengikuti aksi 171717 untuk Indonesia lebih kasih sayang”, pungkas Sertu Ariston saat membagikan stiker.

Pada puncak HUT RI ke-72 tanggal 17 Agustus mendatang, tepat pukul 17.00 Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo mengharapkan agar seluruh masyarakat Indonesia berdoa untuk keselamatan bangsa Indonesia, agar terhindar dari ancaman yang datang dari dalam maupun dari luar negeri Indonesia. Hal ini dimaksudkan agar keharmonisan kehidupan antar umat beragama tetap  terjalin baik dan bisa terus dipertahankan. (Pendiv2/red1).