Acer Switch 1, Notebook Multifungsi dengan 4 Mode Penggunaan

Acer Switch 1 / frisca
Fitur Unggulan:
1. Acer Switch 1 sangat flexible dan dapat diubah menjadi beberapa mode penggunaan seperti mode notebook, mode display, mode tablet, dan mode tent yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

2. Notebook ini dibekali dengan prosesor Intel Cherry Trail x5-Z8300 @ 1.44 GHz yang menjadikan perangkat dapat melakukan pekerjaan secara multitasking.

3. Dengan kapasitas baterai yang besar, mampu bertahan selama 12 jam penggunaan

4. Dengan bobot hanya 680 gram, Acer Switch 1 dapat dengan mudah ditenteng ke mana-mana. Bodi luar dilengkapi dengan bahan metal dan pola menyerupai efek brush yang menampilkan kesan mewah dan elegan.

Multifungsi dengan 4 Mode Penggunaan Acer Swith 1 telah dilengkapi dengan fitur Desain Magnetic Hinge yang memungkinkan Anda untuk membongkar pasang keyboard dengan mudah. Fitur inilah yang memudahkan pengguna untuk melakukan perubahan mode notebook. 

Acer Switch 1 dapat digunakan sebagai tablet sehingga mudah dibawa ke mana - mana, mengubahnya ke mode display saat melakukan presentasi, video conference, atau menunjukkan file tertentu kepada orang lain. Apabila sedang berada di pesawat atau kereta pun, Anda bisa menggunakan mode tent, sehingga Anda bisa tetap bekerja atau hanya sekadar menonton film.

Selain itu Acer Switch 1 telah dilengkapi dengan keyboard yang cukup luas dan nyaman untuk mengetik. Adapula touchpad dengan teknologi Precision Touchpad yang mendukung gesture Windows 10. Selain itu pengguna juga tidak perlu khawatir dengan kapasitas penyimpanan data karena terdapat 500 GB HDD yang sanggup meyimpan ribuan file, termasuk file video dan music.

Performa Tangguh untuk Multitasking Acer Switch 1 telah dilengkapi dengan prosesor Intel Cherry Trail x5-Z8300 dengan kecepatan 1.44 GHz. Intel Cherry Trail ini merupakan prosesor keluaran terbaru dari Intel Quadcore. Dengan dukungan prosesor tersebut dapat meningkatkan performa notebook sehingga pengguna dapat melakukan kegiatan multitasking dengan nyaman. Sementara itu dukungan kekuatam RAM sebesar 2GB dan HDD 32GB eMMC + 500GB yang semakin mengoptimalkan performa Acer Switch 1 ini.

Daya Tahan Baterai Hingga 12 Jam Acer Switch 1 telah didukung dengan daya tahan baterai yang mumpuni di kelasnya. Notebook ini memiliki kapasitas baterai yang besar sehingga bisa bertahan hingga 12 jam penggunaan setelah di-charge penuh. Dengan keunggulan ini pengguna dapat menggunakan notebook untuk bekerja berjam-jam tanpa harus khawatir baterai cepat habis. Kelebihan lainnya dari Acer Switch 1 ini juga sangat mudah untuk diisi ulang daya baterainya cukup dengan menggunakan power bank ataucharger smartphone

Desain Stylish Penunjang PenampilanTidak sampai disitu saja, totalitasperforma notebook tentunya harus diimbangidengan desain yang juga menarik. Hanyadengan berat 680 gram, Acer Switch 1 dapatdengan mudah ditenteng ke mana-manaDesainnya juga dapat menunjang penampilandidepan umum, menimbulkan rasa percaya diridan tidak malu untuk digunakan didepanumum. Bodi luar dari Acer Switch 1 dilengkapi dengan bahan metal dan pola menyerupai efek brush yang menampilkan kesan mewah dan elegan.

Layanan Purna Jual Terdepan dan No.1

Pemilik notebook ini akan mendapatkan garansi satu tahun dari Acer dan sebagai nilai tambahnya mereka juga akan memperoleh program nilai tambah lainnya yakni One to One Replacement. One to One Replacement adalah program penggantian unit Acer Switch bila terjadi kerusakan dengan model yang sama sesuai dengan kondisi dan ketentuan yang berlaku.

Program One to One Replacement untuk Acer Switch 1 adalah salah satu inisiatif Acer Indonesia untuk memperkuat komitmen memberikan kenyamanan bagi para partner maupun pelanggan Acer 4 Indonesia. 

Periode klaim program One to One Replacement berlangsung pada 10 Februari - 31 Mei 2017. Untuk informasi selengkapnya, pengguna bisa mengunjungi halaman www.acerid.com/switch1. (friska/ed).