Pelopor Jurnalisme Warga (Malang Raya, Jawa Timur)

Polling Pilkada MLG_KAB 2020 [One Phone One Vote]

Rayz UMM Hotel dan Kapal Garden Hotel, Hadirkan promosi “See You In Malang”


Malang, September 2020 – Hotel yang tergabung dan dikelola oleh Universitas Muhammadiyah Malang hadirkan promosi menginap “See You In Malang” dari tanggal 1 Oktober hingga 22 Desember 2020.

Pandemi Covid-19 tidak menghalangi Rayz UMM Hotel dan Kapal Garden Hotel terus berinovasi untuk melakukan program promosi kamar, makanan, minuman, dan berbagai acara kegiatan. Dengan memperhatikan dan menerapkan standar protokol kesehatan Rayz UMM Hotel dan Kapal Garden Hotel berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang maksimal.

Promosi Menginap

Pada tanggal 1 Oktober hingga 22 Desember 2020 tamu yang memesan kamar akan mendapatkan harga spesial yaitu Rp. 360.000 net per malam untuk harga kamar di Rayz UMM Hotel dan Rp. 260.000 net per malam untuk harga kamar di Kapal Garden Hotel. Selain promosi pemesanan kamar, tamu yang sudah memesan melalui website juga akan mendaptakan sarapan pagi untuk 2 orang, sanitize kit, diskon 15% makanan dan minuman.

Promosi Makanan Dan Minuman

Promosi Makanan dan Minuman di Rayz UMM Hotel, salah satu otlet yang berlokasi di lantai dasar yaitu The Legacy Coffeeshop menghadirkan menu khas Malang dengan harga mulai dari Rp. 25.000, diantaranya Mie Numplek, Rawon Iga, Apel Asam Boi, Wedhang Apel, dan Tarik Apel, dimana menu makanan dan minuman tersebut akan tersedia pada bulan Oktober hingga Desember 2020 mendatang.

Untuk Promosi Makanan dan Minuman di Kapal GardenHotel Malang, salah satu otlet  yang berlokasi di Rooftop menghadirkan menu khas Malang dengan harga mulai dari Rp. 10.000, diantaranya Rawon Skoci, Ronde Malang, dan Ketan Balap.

Gustam Duga Prasetya, Cluster Asst. Marcom Manager UMM Hotel Group menambahkan, “Pada masa sulit ini, Rayz UMM Hotel dan Kapal Garden Hotel berkomitmen untuk memberikan inovasi dan pegalaman yang berbeda dibandingkan dengan hotel lainya. See You In Malang ini adalah target utama kami bagi para traveller yang ingin datang ke Malang dan stay di hotel kami. Tidak hanya itu saja, kami juga memberikan sanitize kit kepada tamu agar lebih aman untuk melakukan perjalanan travelling di Kota Malang. Sanitize kit ini berisi hand saniztier, masker, foto destinasi wisata, dan list makanan khas Malang. Kami berharap tamu yang datang akan merasa aman dengan apa yang kami sediakan untuk kebutuhan travelling tamu." **

Subscribe to receive free email updates: