Pelopor Jurnalisme Warga (Malang Raya, Jawa Timur)

Polling Pilkada MLG_KAB 2020 [One Phone One Vote]

Plt Bupati PALI Terima Bantuan Ribuan Masker dari Haris Pertama Ketum DPP KNPI

Ketum DPP KNPI berikan masker ke plt Bupati PALI, Sumsel / krsumselcom

JurnalMalang - 

Plt Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ferdian Andreas Lacony S Kom MM, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum DPP KNPI Bung Haris Pertama, SH bersama pengurus lainnya yang telah melakukan konsolidasi organisasi dengan pengurus DPD KNPI Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan khusus di Bumi Serepat Serasan, Kabupaten PALI.

"Kami Pemerintah Daerah memberikan  apresiasi dan terimakasih kepada DPP KNPI atas bantuan ribuan masker buat masyarakat Kabupaten PALI, bantuan tersebut merupakan bentuk dukungan DPP KNPI terhadap program Pemerintah Kabupaten PALI dalam melawan Covid-19." Ujar plt Bupati, sebagaimana diberitakan krsumsel.com.

Bantuan masker tersebut diserahkan langsung Ketua DPP KNPI Bung Haris Pratam kepada Plt Bupati Kabupaten PALI, Ferdian Andreas Lacony, Sabtu (10/10/2020) di Aula Kantor Bupati Jalan Merdeka KM 10 Kelurahan Handayani Mulya.
“Kita sampaikan apresiasi dan terimakasih untuk DPP KNPI, atas bantuan ini, tentunya bantuan masker itu sangat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten PALI di tengah upaya kita bersama melawan Covid-19,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua DPP KNPI Haris Pertama mengatakan ribuan masker yang di serahkan tersebut merupakan hasil dari patungan Pengurus DPP, sebagai bentuk dukungan DPP KNPI terhadap program Pemerintah Kabupaten/Kota di seluruh tanah air dalam melawan Covid-19.
Ia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten PALI, Haris juga mengintruksikan kepada DPD KNPI Kabupaten PALI untuk terus mendukung program dan kebijakan Pemerintah Kabupaten dalam upaya memutus mata rantai Covid-19. 

DPP KNPI juga telah mengirim ratusan ribu masker ke berbagai pelosok nusantara sebagai salah satu bagian dari program Gugus Percepatan Penanganan Covid19 DPP KNPI yang telah dimulai sejak bulan maret 2020.

“Saya juga selalu sampaikan kepada seluruh pengurus DPD KNPI seluruh Indonesia karena saya ingin para pemuda di Indonesia dapat bekerja sama dengan Pemerintah daerah, karena Pemerintah Daerah adalah mitra dari KNPI dan saya yakin bahwa pemuda di Kabupaten PALI punya ide – ide kreatif untuk membangun Kabupaten PALI karena fikiran – fikiran pemuda itu masih jernih, sehingga mampu menjadi agen perubahan di masa depan.” Pesanya. **

Subscribe to receive free email updates: