Pelopor Jurnalisme Warga (Malang Raya, Jawa Timur)

Polling Pilkada MLG_KAB 2020 [One Phone One Vote]

Panglima TNI dan Kapolri Kunjungi Pasar Singosari

JurnalMalang - Provinsi Jawa Timur mendapat perhatian khusus dari Pemerintah Pusat dalam menghadapi wabah corona virus. Panglima TNI dan Kapolri sudah dua hari ini mengunjungi Malang Raya dalam koordinasi percepatan penanganan covid19.

Setelah sehari sebelumnya meninjau beberapa lokasi di kota Malang, rombongan melanjutkan agenda di kabupaten. Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, M.M mendampingi Panglima TNI, Marsekal TNI, Hadi Tjahjanto bersama Kapolri, Jendral Polisi, Drs. Idham Azis, M.Si saat gelar kunjungan kerja ke Pasar Singosari, Kabupaten Malang, Sabtu (20/6/2020) pagi.

Kunjungan dua jenderal ini dalam rangkaian upaya Pemerintah Pusat dalam memberikan perhatian khusus kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur terkait percepatan dan penanganan Covid-19.

Tampak turut menyambut dan mendampingi keduanya dalam kunjungan ini diantaranya Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Muhammad Fadil Imran, dan Panglima Kodam V Brawijaya Mayjen TNI. Widodo Iryansyah. **

Subscribe to receive free email updates: