ALPINES BY ARTOTEL BATU GELAR PAMERAN LUKISAN

Batu, Febuari 2020 – Alpines by ARTOTEL selenggarakan Pameran Seni dengan menggandeng seniman asal Yogyakarta, Arief Hanungtyas, dengan judul Resurgence pada tanggal 22 Februari – 22 April 2020, di lobby hotel Alpines by ARTOTEL.

Seniman asal Yogyakarta ini akan menampilkan sebanyak 3 lukisan dengan masing masing menggunakan media kanvas dengan ukuran 140X140 cm. Hasil pendekatan non figuratif (abstrak) yang berdasar pada ingatan lanskap, dan kebanyakan karyanya juga sebagai penanda momen-momen lampau yang tidak jauh dari ingatan akan hal-hal yang dilihat dan dirasakan atas bentuk momen yang ditemukan.

Richard Turpyn General Manager Alpines by ARTOTEL Batu menambahkan, “Melalui pameran lukisan ini kami mengajak para tamu hotel untuk menikmati hasil karya seni seniman-seniman lokal kontemporer Indonesia Pameran seni ini akan kami selenggarakan secara rutin sebagai implementasi dari visi misi artotelgroup untuk mendukung seni kontemporer Indonesia dan memperkenalkan karya seni para seniman lokal ke tamu hotel dan masyarakat sekitar hotel.

Subscribe to receive free email updates: