Diskusi, Ultah Kosgoro 57, Ridwan Hisjam Perkenalkan Buku Reformasi Paradigma Baru Partai Golkar

Syukuran HUT Kosgoro 57 dan Launcing Buku RH di Surabaya / jmlg
JurnalMalang - Tasyakuran HUT Kosgoro 57 yang ke 62 di hotel Elmi Surabaya (24/11/2019) dirangkai dengan diskusi dan peluncuran buku karya tokoh PG asal Jatim, anggota DPR RI (dari dapil Malang Raya) Ir. H.M. Ridwan Hisjam.

Setelah seremonial pembukaan, acara diawali dengan sambutan pembukaan oleh ketua pelaksana Ahmad Fajar RH. Sambutan Perwakilan DPD I PG Jatim / PDK Kosgoro57 Jatim yang dilanjutkan dengan penyerahan simbolik buku karya RH dari penulisnya kepada Pimpinan PDK Kosgoro 57 Jatim dan kepada sesepuh padepokan Kosgoro 57 KRHT. Peni Suparto Adinegoro, M.AP.  Acara dilanjutkan dengan pemutaran film seputar rangkuman dari isi buku karya Ir. Ridwan Hisjam.

Acara bedah buku yang dihadiri ratusan tokoh, pemuda se Jatim, menghadirkan narasumber Zainuddin tokoh muda Jatim alumni PMII, Abrahan Sriraja juga tokoh muda milenial asal Jatim dan Ridwan Hisjam sendiri sebagai penulis buku.
Buku dengan judul Reformasi Paradigma Baru Partai Golkar; Membangun Platform Demi Revolusi Industri 4.0 dan Konten Politik Pemilih Milenial. Buku yang sebelumnya telah dilauncing di Jakarta tersebut juga membedah seputar eksistensi Partai Golkar di tengah atmosfir milenial dan di era globalisasi informasi. 

Buku yang mendapat testimoni banyak tokoh nasional, seperti Airangga Hartanto Ketum DPP PG yang juga Mendag RI ini juga membahas bahwa kaderisasi partai Beringin di era ledakan teknologi informatika ini harus tetap berpijak pada nilai Pancasila dan UUD 45, serta bagaimana meraih kembali kejayaan Partai Golkar yang pasca reformasi pernah bangkit lagi dengan gagasan Paradigma Baru. * red1

Subscribe to receive free email updates: