Demi Generasi, Kepala BNN & DPP KNPI Bahas Sinergi Gerakan Anti Narkoba

Kepala BNN Komjen Heru Winarko di Rakernas DPP KNPI / jurnalmalang
JurnalMalang - Kepala BNN Komjen Pol Heru Winarko hadir memberikan presentasi seputar komitmen pemerintah melalui BNN dalam pemberantasan narkoba di hadapan ratusan peserta Rakernas DPP KNPI di Hotel Mercure Ancol Jakarta, sabtu 05/10/2019.
Diacara yang dihadiri ratusan pengurus DPP, DPD KNPI Provinsi se Indonesia dan perwakilan OKP, Kepala BNN memaparkan gambaran jaringan narkoba yang harus diwaspadai, peta peredaran dan potensi bahaya akibat narkoba berikut langkah tegas yang dilakukan BNN.

"Penting melakukan sinergi dalam rangka menyelamatkan generasi kita dari bahaya narkoba," ujar Komjen Pol Heru Winarko sambil memaparkan secara rinci melalui slide digital yang antusias disimak peserta.

Dijelaskan bahwa BNN akan selalu melakukan berbagai langkah tegas untuk memberantas narkoba tanpa pandang bulu. BNN siap bersinergi dengan KNPI demi menyelamatkan generasi dari bahaya narkoba yang selama ini menjadi salahsatu problem serius bangsa ini.

Jalur masuk narkoba ada dibanyak tempat, perbatasan darat dan laut dari luar negri oleh sindikat internasional. Negri ini masih dikepung oleh pasar barang berbahaya ini sehingga BNN sangat serius mengerahkan segenap sumberdaya, strategi dan teknologi untuk memberangus peredaran narkoba hingga ke akar-akarnya.
Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama, SH menyatakan bahwa KNPI di bawah kepemimpinannya akan menjadikan issue gerakan anti narkoba sebagai salah satu program penting. "KNPI siap bekerjasama, mendukung BNN untuk menyiarkan komitmen generasi Indonesia anti narkoba ke seluruh penjuru tanah air, menghabisi pelaku kejahatan narkoba hingga ke akar akarnya." Tegas Haris Pertama usai acara.

Pengurus DPP KNPI asal Malang Jawa Timur, Gandung Rafiul NH ( Ketua Harian) dan Liga AM (Ketua Bidang) mendukung penuh sinergi DPP KNPI dengan BNN dalam menggencarkan langkah prefentiv menghadapi derasnya kejahatan narkoba yang sudah jauh menyentuh level generasi muda. Karna narkoba sudah menjadi bencana sosial yang mengancam masa depan generasi dan berpotensi meruntuhkan SDM terbaik yang dimiliki bangsa Indonesia. ««red1.

Subscribe to receive free email updates: